Seleb

Kembali Aktif di Instagram, Umi Pipik Curhat

Beberapa waktu lalu, baik media mainstream maupun media sosial diramaikan dengan berita pernikahan Umi Pipik dengan mantan Vokalis Mata Band, Sunu. Sejak kabar nikah siri tersebut berembus kencang, seketika itu pula Umi Pipik langsung menghilang dari peredaran. Bukan hanya dari layar kaca, tapi juga di media sosial. Umi pipik memilih untuk mundur dari pemberitaan dan juga jagat dunia maya. Lebih dari itu, mantan istri almarhum Ustaz Jefrri Al Buchori itu juga beberapa kali mengganti nama akun Instagramnya agar tidak mudah dilacak publik.

Setelah sekian lama vakum, kini Umi Pipik sudah kembali membuka akun Instagramnya untuk public. Umi Pipik mengunggah salah satu menu terbaru yag dijual di rumah makannya melalui akun tersebut pada hari Minggu (7/1/2018).

Baca Juga ...   Maksain Pake Bahasa Inggris Barbie Kumalasari Malah Nyebut Galih Ginanjar Mantan Suaminya

Sebelum unggahan tersebut, Umi Pipik juga mengunggah salah satu foto dengan teman-teman kajiannya. Dalam foto tersebut Umi Pipik dan teman-teman terlihat kompak dalam balutan busana hitam. Namun dalam foto tersebut, Umi Pipik terlihat mengenakan cadar, berbeda dengan temn-temannya yang lain. Umi pipik beru-baru ini juga mengunggah salah satu curhatnnya yang melukiskan bahwa kebanyakan orang sekarang lebih disibukkan dengan urusan dunia dan meninggalkan urusan akhirat.

“Jika kita merasakan nikmatnya dekat bersama Allah ta’ala maka kita akan merasakan pahitnya jauh dari Allah ta’ala,” tulisnya dengan membubuhkan emoticon menangis di belakangnya.

Namun, dalam unggahan-unggahan tersebut Umi Pipik masih belum mengaktifkan kolom komentar. Selain itu akun Instagramnya juga berganti nama menjadi @_umma._77.

Baca Juga ...   Pertunjukan Rama dan Sinta Akan Segera Digelar, Seperti Apakah Koreografinya?

Semula, akun dengan lebih dari 800ribu pengikut itu diberi nama @_ummipipik_. Tak lama kemudian, Umi Pipik mengganti nama akunnya dengan nama @_rabiatul.adawiyah_.

Sementara itu, Sunu belakangan juga sudah muncul di media melalui akunmedia sosial. Namun Sunu terlihat seperti mengalihkan pembicaraan setiap kali ada yang bertanya mengenai hubungannya dengan Umi Pipik.

“Enggak tahu, Allahu a’lam. No comment. Kalian lari-lari enggak capek?” ujarnya kepada para wartawan sambil berjalan dengan santai, tapi cepat hingga masuk mobil di sebuah acara di Jakarta.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Singkat Bikin Meleleh, Begini Ucapan Ulang Tahun Anang Hermansyah Untuk Sang Istri

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.