Life

Impian Cita-Cita Masa Kecil Tak Sama Dengan Realita Saat Ini

Saat kecil anda pernah memikirkan cita-cita yang akan anda raih nantinya di saat dewasa. Tidak pernah begitu tinggi, tidak pernah begitu rendah sebab pada umumnya ketika kecil anda tidak pernah tahu patokan yang pasti. Suatu hal yang membuat bahagia, hidup tanpa tahu strata yang saat ini menjadi masalah. Namun saat ini tetaplah sekarang, kita hidup pada puncak masa lalu serta pangkal pada masa depan, bermain peran dari apa yang sempat kita jalani. Mengenai cita-cita masa kecil, saat ini hanya jadi sebuah kenangan yang lucu sementara hidup mesti selalu dijalani dengan penuh semangat. Ya, walaupun cita-cita hanya dapat tertambat dalam benak saja.

Baca Juga ...   Agar Hidupmu Lebih Terararah Berikut Ada Beberapa Penyemangat Hidup Yang Akan Membuatmu Bangkit

Masa kecil dengan impiannya merupakan dunia yang sangat menyenangkan. Saat ini, kedewasaan justru menjadikan orang  jadi kehilangan canda tawanya, kesenangan cuma mengenai bagaiaman kita merawat pekerjaan serta waktu istirahat secara maksimal. Impian sebetulnya masih ada, namun hal itu juga hanya tinggal sumbu-sumbu bekas yang telah legam terbakar waktu. Pekerjaan yang dilalui pun cuma sekenanya, hanya mengenai mengamini penilaian orang banyak yang terpenting adalah pekerjaan. anda ataupun mereka meungkin semua pasti memiliki sumber semangat walaupun impian terkadang hanya menjadi impian saja dengan tidak pernah akan terwujud.

1

  1. Tidak apa, niat hati mau menjadi pengusaha apa daya hanya menjadi seorang karyawan. Menabung terlebih dahulu, jika modal sudah terkumpul impian masa kecil juga pasti terkabul
Baca Juga ...   Hindari Kesalahan Dalam Pemakaian Bulu Mata Yang Akan Membuat Matamu Menjadi Aneh

Mungkin uang merupakan segalanya, hingga akhirnya uang juga yang akan memaksa anda untuk memiliki cita-cita. Menjadi pengusaha juga tidaklah hal yang gampang, dunia usaha isinya banyak risiko yang jelas tidak dapat sebentar prosesnya. Namun jika hal itu cita-cita maka semua ini harus anda usahakan, siapa tahu anda yang dapat menabung bakalan bisa mendapatkan kesuksesan di kemudian hari.

  1. Cita-Cita masa kecilmu mesti tetap anda pertahankan, siapa tahu anakmu yang nantinya bisa mewujudkannya tanpa adanya paksaan dari orangtua

Anda mulai berpikir untuk berhenti serta cita-cita anda dibiarkan begitu aja. Tidak masalah, toh anda dapat menyambung masa depan dengan cita-citamu melalui sang buah hatimu. Namun harus anda ingit meskipun bagaimanapun ia memiliki cita-citanya sendiri, jangan anda paksakan untuk membubuhi semangatmu yang hilang. Anda mesti berusaha belajar dalam merelakannnya.

Baca Juga ...   Mengetahui Cara Pencegahan Deman Berdarah Dengue

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.