News

Pikirkan Matang-Matang Agar Tak Menjadi Penyesalan Saat Menjalani Hubungan

Sebagaimana kata Bernard Batubara, cinta tak hanya sekedar melangkah dengan bersama-bersama. Namun juga mempertahankan setiap langkah pada waktu salah satu merasakan lelah. Supaya hubungan yang sudah anda bangun selama ini tidak hanya sekadar menyamakan langkah, harus ada kerjasama serta saling mengalah untuk sesaat. Apalagi jika anda berdua dihadapkan dengan dua pilihan yang apapun itu keputusannya bakalan memiliki efek pada hubungan anda. Memikirkan dengan matang-matang jelas harus anda jalani, supaya pikiran serta juga keputusan yang ditetapkan juga sama.

Pada sebuah hubungan memang banyak sekali hal yang membutuhkan kerjasama antara keduanya. Namun ada banyak hal yang memerlukan kerjasama diantara hati, pikiran dan juga rasa yang sama maupun dengan kata lain dipikrikan dengan matang adanya. Siapa tahu anda dapat terlewat, berikut banyak hal yang harus anda pikirkan secara matang-matang yang dapat kami sajikan untuk anda semua.

2

  1. Trik pacaran ketika kalian berjauhan, agar hubungan selalu berjalan mulus walaupun tidak selalu dapat ketemu

Ada saatnya anda serta si dia tidak dapat selamanya berduaan. Tak berarti putus, namun terkadang anda serta dia mesti rela berjauhan sementara waktu. Entah sebab salah satu dari anda mesti melanjutkan pendidikan, memenuhi tuntutan kerja, maupun karena alasan yang lain.

  1. Ketika kalian saling merasa kejenuhan pada hubungan ini, maka harus dipikirkan baik-baik ingin lanjut maupun memilih untuk berhenti sejenak

Di awal pacaran, anda serta si dia masih merasakan manisnya ketika menjalani hubungan. Ketika masuk satu tahun pertama, mulai nampak sifat asli dari masing-masing. Perselisihan juga jadi aktivitas sehari-hari kalian. Kemudian pada dua tahun sampai tahun-tahun selanjutnya saat pacaran, kejenuhan mulai anda rasakan. Tidak ada letupan dalam dada ketika kalian sama-sama bertatapan. Maupun tidak ada lagi rasa nyaman ketika si doi memeluk anda dari belakang. Lantas terlintas pada benakmu untuk break pacaran. Tampaknya, kalian berdua perlu suatu penyegaran dengan tidak selalu berjalan bersama.

 



Berita Terkait :

Join The Discussion