News

Penyebab Susuah Ketemu Padahal Bukan Pasangan LDR

Jika semua orang tahu bahwa pasangan yang jarang ketemunya itu dinamakan dengan para pejuang LDR. Alasannya apa lagi jika tidak karena jarak yang saling berjauhan. Namun tak hanya belasan maupun puluhan, namun dapat ratusan ataupun ribuan kilometer. Namun apa benar yang pasangan yang tingga sekota dapat ketemu kapanpun mereka inginkan. Sebab kenyataannya ada pula yang pasangan tingga sekota yang untuk ketemuan aja sulutnya setengah mati. Tak ada niat, namun memang sikon yang selalu tidak dapat diajak kompromi.

Masalah rindu tak harus ditanya lagi rasanya seperti apa rasanya. Tak beda jauhlah dengan yang dialami oleh para pejuang LDR. Namun bagi anda yang tinggal sekota namun jarang ketemu, hal-hal apa lagi sih yang juga tekah khatam anda rasakan? Bacanya tidak usah dengan senyum-senyum apalagi hingga mengeleng-gelengkan kepala juga yach. Anda maupun dia memang para pejuang rindu yang tinggal dalam satu kota.

1

  1. Sibuk menjadi salah satu alasan yang telah selalu dapat ditebak, entah anda maupun si doi

Dengan tidak diberitahupun anda maupun dia telah dapat menebak apa yang menjadi penyebab pertempuan anda mesti tertunda kembali. Tak hanya karena malas keluar apalagi tidak memiliki uang. Namun murni sebab salah satu maupun kalian berdua memang tengah saling sibuk dengan aktivitas ataupun pekerjaan masing-masing. Karena kalian sama-sama memahami, hubungan tersebut penting namun terkadang ada hal lain juga yang setiap kali harus menjadi prioritas utama.

  1. tiap kali bertengkar sebab tidak dapat ketemu, kata sabar sebagaimana mantra ampuh dalam mendamaikan dirinya serta anda

Mereka yang selalu ketemu setiap saat aja tentunya pernah mengalami yang namanya salah paham. Apalagi kalian yang ketemunya dapat dikatakan hanya satu bulan hanya sekali bahkan berbulan-bulan juga pernah. Urusan perselisihan sebab tidak bisa ketemu telah sangat sering kamu serta dia alami. Namun, alih-alih ribut tidak berkesudahan, salah satu dari anda tentunya ada yang mesti meningatkan sikap untuk bersabar. Karena kata sabar untuk anda kamu maupun dia telah bagaikan mantra ampuh yang dapat membantu dalam mendamaikan diri kalian.

 


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.