Seleb

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Langsungkan Prewedding dengan Tema Sejarah

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kabarnya sudah melangsungkan akad nikah, namun kedunya sepertinya tidak mau meninggalkan momen foto Prewedding. Vicky dan Angel diketahui menjalani sesi foto pada hari Sabtu, 6 Januari 2018 yang lalu. Tampaknya sesi foto tersebut merupakan salah satu kegiatan dalam rangkaian resepsi yang rencananya akan dilangsungkan pada tangga 9-10 Februari 2018 mendatang. Salah satu foto Prewedding VIncky dan Angel terlihat setelah Angel Lelga memposting foto tersebut melalui akun Instagramnya, Senin (8/1/2018)

Foto Prewedding Anggel Lelga dan Vicky Prasetyo itu bertema Sejarah dan Budaya Indonesia. Keduanya mengambil latar di depan Monumen Lubang Buaya. Dalam foto tersebut, Angel dan Vicky terlihat kompak mengenakan kostum pahlawan nasional. Selain di depan Monumen Lubang Buaya, Keduaya juga menjadikan Monas dan Masjid Istiqlal sebagai tempat berfoto.

“mohon doa restu agar rencana baik kami di ridhohi dan di berkahi Allah dan selamat dunia akhirat..kami ingin mengedukasikan Bangsa Indonesia sebagai bentuk kecintaan kami krn kami Anak Bangsa yang lahir dan tinggal di tanah air kami sendiri…” Angel menjelaskan.

Baik Vicky Maupun Angel sebelumnya pernah gagal dalam membina rumah tangga. Seperti diketahui, perempuan cantik berusia 33 tahun itu sebelumnya pernah menikah dengan Raja Dangdut, Rhoma Irama.

“Kegagalan adalah cara Tuhan mengajarkan kamu tentang pantang menyerah, kesabaran, kerja keras dan percaya diri…” tulis Vicky di Instagram pribadinya.

Meski banyak cemoohan yang datang, tidak melunturkan cinta Angel Lelga kepada Vicky Prasetyo dan begitu pula sebaliknya.

“Dia sih gak gombal sama saya, karena dia tahu saya bukan orang yang menerima gombalnya dia, tapi dia lebih memperlihatkan kesungguhan dia, nyatanya dia,” kata Angel Lelga.

Sayangnya, niat baik Vicky Prasetyo terhadap Angel Lelga ternayat tidak berjalan mulus. Seorang perempuan bernama Roihanah Azizah Fitri Octavia alias Vivie kembali muncul membawa masalah yang dulu pernah terjadi pada dirinya dan VIcky.

Dalam sebuah tayangan infotainment, Vivie juga mengatakan Vicky Prasetyo sebelumnya pernah berjanji menikahinya secara resmi di tahun ini, bukan dengan Angel Lelga.

Mengetahui hal itu, begini jawaban Angel Lelga.

“Siapapun bisa ngaku tapi dasar apa dan bukti apa..,kali emang dia istrinya mana foto atau penghulu atau saksi atau surat nikah. Saya maklumin saja krn memang skrg banyak org gila panggung buat kepentingan pribadi,” katanya.

 



Berita Terkait :

Join The Discussion