News

Kembali Terciduk, Jennifer Menangis Tersedu-sedu dan Mengaku Menyesal

Dunia hiburan tanah air kembali digoncangkan dengan keterlibatan artis dalam penyalahgunaan narkoba. Berita tersebut kini datang dari artis cantik Jennifer Dunn. Jennifer Dunn kini sedang menjalani masa penahanan akibat keterlibatannya dalam penggunaan barang haram tersebut. Kasus ini bukan merupakan kali pertama Jennifer terciduk dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Kasus ini merupakan kali ketiga Jennifer tertangkap. Hal ini pula yang menyebabkan Jennifer mendapat cibiran yang menganggap dirinya tidak memiliki rasa jera.

Belakangan, di media sosial tersebar video yang menunjukkan Jennifer sedang menangis tersedu-sedu. Dalam video tersebut terlihat Jennifer tengah bersama seorang pria yang dipanggilanya dengan panggilan “Bang”. Pria tersebut diduga adalah kuasa hokum Jennifer Dunn, Pieter Ell.

“Saya enggak mau dihukum. Bang, saya enggak mau dihukum. Bang, saya cuma mau disembuhin,” kata pemain sinetron Dia dan Dan itu sambil menangis.

Alih-alih mendapat simpati dari, Video tersebut malah berbuah komentar negative dari warganet.

Alah diah nangis cuman akting aja tu,” tulis pengguna akun @boyardila.

Tangisan buaya, ga keluar air mata juga,” sambung pemilik akun @kevin_zi_.

Mau di sembuhin la wong situ nggak niat mau sembuh kok mintak mau disembuhkan…,” tambah pemilik akun @zakiyaakhyariya.

Sepertinya sangat terlihat kekecewaan yang mendalam dari warganet. Bukan tanpa alasan, Jennifer memang kerap menangis jika tersandung masalah hukuk. Apa yang terlihat dalam video tersebut sebenarnya bukan kali pertama Jennifer Dunn menangisi kesalahannya. Pada kasus-kasus sebelumnya, Jennifer juga menangis saat ditangkap polisi di rumahnya, di kawasan Kemang.

Aku khilaf, demi Allah. Pak tolong, kasihan mama,” ujar Jennifer Dunn sambil terisak.

Kalau kasihan jangan pakai (narkoba),” ucap petugas.

Iya aku nyesel,” kata Jennifer Dunn lagi.

Dalam kasus ini, Polisi berhasil menemukan sabu seberat 0,5 gram dalam kamar Jennifer Dunn. Kabarnya, Jennifer mendapatkan barang haram tersebut dari seorang bandar narkoba berinisial FI setelah membelinya di penghujung tahun 2017 yang lalu. Polisi menangkap Jennifer setelah sebelumnya berhasil meringkus sang bandar.

 


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.