Seleb

Tidak Mau Pisah Dari Anak, Suami Sandra Dewi Berkantor di Rumah

Kebahagiaan kini tengah melingkupi pasangan selebritis, Sandra Dewi dan sang suami Harvey Moeis. Kebahagiaan pasangan yang baru menikah sekitar 2 tahun itu kini terasa lengkap setelah hadir malaikat kecil dalam keluarga mereka, Sandra melahirkan sebuah putra yang diberi nama Raphael Moeis. Saat ini mereka pun nampak sangat menikmati status barunya sebagai orangtua.

Harvey yang sangat sibuk dengan pekerjaan bahkan terlihat sangat antusias mengantar anaknya control ke dokter anak. Sandra Dewi mengungkapkan kesiapan Harvey Moeis untuk emnjadi suami dan ayah siaga melalui akun Instagramnya.

Rafa mau ke doketer anak nih, kontrol rutin,” tulis Sandra Dewi sebagai keterangan, Senin (8/1/2017).

Selain itu, selama di rumah sakit, Harvet juga terlihat menggendong sang anak. Sesekali Harvey juga terlihat mencium sang anak. Saking tak mau berpisah dari putra kesayangannya, Harvey Moeis bahkan sampai memutuskan untuk tak masuk kantor. Walhasil, Harvey memilih bekerja di rumah agar bisa selalu dekat dengan sang anak.

Ada yang lupa diri. Kerja di office rumah hari ini. Karena mau lihatin anaknya terus. Hihihi,” tulis Sandra Dewi memperlihatkan suaminya yang tengah duduk di meja kerjanya.

Lebih dalam Sandra Dewi menjelaskan bahwa kehadiran Raphael Moeis memang merupakan hadiah terbesar darinya untuk sang suami. Keduanya sudah lama mengimpikan memiliki keluarga kecil yang lengkap dan bahagia. Hal tersebut akhirnya terwujud bersama kelahiran Raphael. Kini, Sandra Dewi dan Harvey merasa menjadi manusia seutuhnya.

“Karena memang dia tuh pengen sekali punya anak dan saya jujur aja. Saya hamil itu untuk hadiah buat suami saya. Saya tuh pengin bales kebaikan dia, pengen bales budi suami saya,” ujar Sandra Dewi belum lama ini.

“Dari pacaran kita udah tahu kalo cowok cewek namanya apa. Memang udah ada namanya karena suami kan memang pengin banget. Kalau cowok dia pengin namain Raphael. Jadi saya tahu nih, kayaknya dia mau cowok,” lanjut Sandra Dewi menutup penuturannya.

 



Berita Terkait :

Join The Discussion