News

300 Ringgit, Mas Kawin Pernikahan Laudya Cynthia Bella – Engku Emran

Informasi membahagiakan datang dari aktris papan atas Indonesia, Laudya Cynthia Bella. Pemeran di film Surga yang Tak Dirindukan itu resmi menjadi istri Engku Emran, pengusaha kaya asal Malaysia.

Melly Goeslaw yang juga merupakan sahabat baik Laudya Cynthia Bella mengabarkan info bahagia itu via Instagram nya. Pemusik papan atas itu mengunggah rekaman saat Engku Emran mengucap ijab kabul di depan wali dan saksi.

Engku Emran dengan tegas dan jelas mengucapkan Ijab Kabul di depan penghulu, “Saya terima nikah Laudya Cynthia Bella dengan mas kawin sebagai 300 ringgit, tunai,“, diikuti bacaan Al Fatihah para hadirin dipandu oleh penghulu.

Mas Kawin Pernikahan Laudya Cynthia Bella - Engku Emran

Melly Goeslaw mengungkapkan perasaan bahagianya di akun pribadinya. Dia sangat bahagia melihat Laudya Cynthia Bella akhirnya dipersunting seorang laki-laki. Melly Goeslaw juga bersedih karena akan ditinggal pergi sang sahabat lantaran Laudya Cynthia Bella memutuskan untuk menetap di Malaysia.

Baca Juga ...   Cerdasnya Si Cantik Engku Aleesya, Anak Tiri Dari Laudya Cynthia Bella

Alhamdulillaaah Ya Allah atas izinMu kini anakku @laudyacynthiabella dan @iamkumbre sudah SAH sepasang suami istri, jaga mrk terus Ya Allah, jadikan pernikahan yg terakhir, abadi samai jannah amiiiin Ya Allah….. neeeeeeeeeengi ibu sedih pisan kehilangan kamu pindah kesana, jadi istri dan ibu yg baik ya sayang,” tulis Melly.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran menggelar pesta pernikahan yang hanya dihadiri keluarga dan teman dekat di Kuala Lumpur, Malaysia. Beberapa selebritas, seperti Zaskia dan Shireen Sungkar serta Irwansyah turut hadir dalam prosesi sakral tersebut.

Baca Juga ...   Kebiasaan Yang Dapat Mempererat Suatu Hubungan

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.