Life

Wanita Gengsian Pasti Akan Luluh Dengan Beberapa Trik Di Bawah Ini

Mungkin beberapa lelaki merasa kebingung mengapa wanita mempunyai sifat gengsi. Gengsi memang adalah salah satu sikap yang emang sulit dimusnahkan dari seorang wanita. Meskipun tidak menutup kemungkinan ada pula lelaki yang memiliki tingkat gengsi yang sangat tinggi dijamin lebih banyak wanita yang memiliki sifat gengsi tersebut.

Namun ketahuilah bahwa jika segengsi-gengsinya wanita selalu terdapat cara demi mendapatkan hatinya? Untuk para kaum leleaki, berikut beberapa hal manis ini harus anda coba. Jika masih belum mempan juga itu artinya anda yang kurang berusaha!

  1. Tataplah selalu matanya. Adanya kontak mata setiap ngobrol yang manis itu merupakan salah satu senjata, Bung!

Ketika anda ngobrol dengannya,  tataplah selalu matanya dengan hati yang tulus. Fokus dengan setiap apa yang ia katakan. Karena ketika anda menatap matanya, maka ia bakalan merasa diperhatikan, disayangi serta diutamakan. Sederhana kan guys?

Baca Juga ...   Cara Ampuh Memaksimalkan Penampilan Alismu

Namun tak hanya melihat matanya saja. Pastikan bahwa anda menjaga tone pandanganmu supaya tetap lembut serta membuat tenang dirinya. Duh, jika seperti ini ia akandeg-degan!

2

  1. Berikan respon dari setiap kata yang ia katakan.

Ingatlah, hindatolah topik obrolan yang menunjukkan siapa dirimu. Anda sedang deketin si dia. Merasa number satu tidak akan membuat perjuangan anda lebih gampang. Wanita gengsian justru dapat merasa dia tak bakalan mau kalah dengan mu, serta anda bakalan makin jauh dapat meluluhkannya.

  1. Sesekali berilah ia hadiah yang akan membuatnya merasa sangat diperhatikan

Coba deh, anda jalan-jalan ke salah satu toko kerajinan tangan, yang sekira pas dan juga memiliki manfaat untuk dikasih kepadanya. Tidak harus mahal-mahal kok, asal anda pandai dalam mencari kerajinan kreatif ini pastinya bakalan menambah kesan sendiri untuk si dia. Alhasil hatinya bakalan luluh untukmu.

Baca Juga ...   Trik Agar Wanita Betah Dan Tahan Lama Jika Berada Di Samping Anda

 

Baca Juga Yang Ini:

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.