Seleb

Pernikahan Sudah Dekat, Kebaya Vicky Shu Banjir Bahasan Netizen

Menyusul pernikahan Laudya Cyntia Bella dan Raisa, Vicky Shu akhirnya juga akan melangsungkan pergelaran pernikahannya pada September 2017. Mengenai kabar penikahan pendangdut ini sendiri diketahui oleh para netizen dari Faiza Al Jupri yang merupakan sang ibunda dari Vicky Shu. Melalui akun instagramnya baru-baru ini, Faiza mengatakan bahwa pernikahan putri cantiknya tersebut dengan sosok Ade Iman hanya menghitung hari saja.

Tidak berbeda dengan perbincangan pernikahan dengan Raisa serta Laudya Cyntia Bella, segala persiapan untuk menyambut pernikahan Vicky Chu juga tidak luput dari spekulasi berbagai netizen yang ada di media sosial. Tidak sedikit akun gosip masa kini yang memberikan kabar bahwa penyanyi berparas cantik tersebut sudah melakukan banyak uji coba fitting kebaya untuk menyambut pernikahannya nantinya. Berbagai foto Vicky dengan menggunakan kebaya yang elegan dan cantik tidak luput dari sorotan netter yang ada.

Baca Juga ...   Nikita Mirzani Ungkap Alasan Buka Hijab, Netizen Singgung Rina Nose

Dalam balutannya tersebut, Vicky sangat anggun dan cantik dengan balutan kebaya dengan paduan sebuah kain jarik yang menjadi bawahan kebaya tersebut. Vicky juga melengkapi busana tersebut dengan memakai sebuah penutup kepala pada berbagai foto yang sudah beredar pada media sosial saat ini. Tak lama, kebaya yang dikenakan oleh Vicky Shu ini langsung menjadi obrolan hangat para pengikutnya di Instagram.

kebaya-vicky-shu

Kebaya Vicky Shu Yang Langsung Menjadi Sorotan Netizen

Ada banyak netizen yang menanggapi kebaya Vicky dengan berbagai hal yang postif. Namun tidak sedikit dari mereka yang menyebutkan bahwa kebaya yang dikenakan Vicky ternyata terlalyu ketat.

“Dia yg pake baju itu gw yg lihat ngerasa gak bisa nafas,” celetuk salah satu netizen.

Baca Juga ...   Usia Pernikahan Baru Tiga Bulan, Vicky Shu Dikabarkan Hamil. Ini Penuturan Sang Ibunda Vicky Shu.

“Seseg bener min, kalah lepet,” tambah yang lain. “Kok aku lihatnya tahan napas ya,” ungkap lainnya.

Walaupun demikian, ada banyak pendapat positif lain dari apra netizen mengenai baju kebaya yang dipakai oleh Vicky Shu. Ada yang memuji bahwa detail yang cantik pada bagian dada dan pundak kebaya yang dipakai Vicky memberikan tampilan yang semakin cantik pada diri Vicky.

”Gaunnya jadi terfokus terfokus di bagian pundak dan dada ya, okesip,” kata netizen.

“Cantik banget”, puji netizen lainnya.

Menurut kabar, pernikahan Vicky sendiri akan diselenggaran di Magelang, tepatnya pada tanggal 23 September.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Benarkah Salmafina Sunan Pindah Agama?


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.