Life

Celana Dalam “Perak” Ini Diklaim Mampu Lindungi Kesuburan

Jakarta – Celana dalam Pria menjadi salah satu produk unik yang dipamerkan di ajang tahunan, Consumer Electronics Show 2018 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Pada pameran tersebut, terdapat perusahaan kongsi Amerika Serikat- Perancis bernama Spartan memperkenalkan celana dalam yang diklaim mampu melindungi kualitas sperma.

Mengapa demikian? Karena celana dalam pria ini yang dipamerkan dalam ajang ini rupanya dibuat dengan “perisai” serat perak yang ditenun bersama katun, kemudian celana dalam ini juga mempunyai keunggulan bisa membendung pancaran radiasi telepon selular dan wifi mencapai 99 persen.

Pihak Spartan (yang mempoduksi celana dalam ini) menjelaskan, underwear  ini memang menadi faraday cage yang berguna untuk melindungi organ intim pria.

Baca Juga ...   Kapan Seharusnya Celana Dalam yang Ada Di Lemari Anda untuk Diganti?

Adapun faraday cage yang dimaksud adalahh piranti berupa tameng tertutup yang dapat menghalangi gelombang elektromagnetik.

Seperti yang diberikan laman Cnet.com, pihak Spartan mengatakan, celana dalam pria yang di desain dengan warna hitam dan biru merupakan celana dalam antibakteri yang dapat memberikan perlindungan pada buah zakar.

Sementara itu, untuk para pengguna tidak usah khawatir dengan adanya detektor logam. Karena hal ini dipastikan aman bagi kesehatan khususnya organ intim. Karena kandungan perak di dalamnya sudah lolos berbagai pemeriksaan.

Mereka yang tertarik dengan celana dalam ini, harus merogoh kocek 50 dollar AS atau jika disetarakan ke Rupiah kira-kira Rp 670 dan akan menjadi lebih murah jika kalian membelinya dengan jumlah yang banyak.

Baca Juga ...   Beberapa Alasan Mengapa Tes CPNS Banyak Dikatakan Untung-Untungan

Apakah anda berminat?

Khususnya bagi kalian yang sering mengantongkan hp di dalam saku celana. Karena radiasi yang dipaparkan oleh ponsel tak hanya menuai penyakit kanker otak, namun juga diduga dapat menurunkan kesuburan pria.

Walaupun belum ada konsensus ilmiah yang menyatakan bahwa radiasi yang bersumber dari ponsul benar-benar berbahaya, namun kita juga tak akan pernah mengetahui secara pasti. Untuk itu, mungkin bisa dikatakan celana dalam dengan karakteristik tersebutlah merupakan jalan keluar bagi mereka yang tak bisa lepas membawa ponsel di dalam celana.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Tips Pemakaian Celana Dalam Yang Baik Untuk Para Wanita

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.