Asia

Tiger Zindai Hai Rajai Box Office Bollywood

Permulaan 2018 menjadi semakin menarik berkat kehadiran Salman khan dan Katrina Kaif melalui film terbaru mereka, Tiger Zindai Hai. Tiger Zindai Hai merupakan film laga yang dibalut dengan kemasan romantis. Tak ayal, film ini sekarang tengah jadi buah bibir di Bollywood. Film yang baru sekitar 2 minggu yang lalu ini kabarnya meraihkeungtungan yang sangat fantastis.

Tidak hanya di Bollywood, pada awal tahun ini, Tiger Zinda Hai juga menjadi perbincangan Forbes sebagai salah satu film terseukses. Adapun perkiraan keuntungan yang diperoleh oleh Tiger Zindai Hai berkisar 500 Crore atau sekitar Rp 1,1 triliun.

Angka tersebut terbilang melonjak cukup tajam dibanding pendapatan sebelumnya yaitu sekitar 300 Crore atau sekitar Rp 634 miliar. Tiger Zinda Hai saat ini merajai Box Office di Bollywood.

Adapun cerita dalam film Tiger Zindai Hai adalah kisah tentang dua mata-mata super, yaitu  Tiger dan Zoya. Film ini juga menceritakan kehidupan sang mata-mata dimasa depan. Yang membuat film ini menarik adalah, Salman Khanyang berperan sebagai Tiger kembali beradu akting dengan mantan kekasihnya, Katrina Kaif yang berperan sebagai Zoya.

Film ini mengambil lokasi syuting di luar India, tepatnya di Uni Emirat Arab. Sejak proses penggarapan, film yang disutradarai oleh Ali Abbas Zafar ini memang sudah digadang-gadang akan meledak di pasaran.

Adapun waktu yang dibtutuhkan selama proses syuting film ini lebih kurang selama 50 hari. Film ini diharapkan bisa menampilkan cerita yang melekat dalam ingatan para penggemar film Bollywood. Oleh karena itu proses pembuatannya pun tidak tanggung, tanggung. Gurun pasir yang indah menjadi salah satu pesona yang di tampilkan dalam film ini.

Baca Juga ...   Liris Lagu Baru, Lingua Harap Bisa Obati Kerinduan Para Penggemar

Dalam film ini, Salman Khan melakukan berbagai macam adegan laga yang bisa dibilang cukup berbahaya. Selain itu, Katrina Kaif yang biasanya terlihat cantik dan anggun pun terlihat sangat mematikan dalam film ini. Sungguh film yang benar-benar menakjubkan. Katrina Kaif dan Salman Khan dipersatukan di depan kamera dalam Tiger Zinda Hai. Rupanya judul film terbaru ini merupakan sekuel dari Ek Tha Tiger, yang sempat menjadi salah satu film terlaris pada 2012 lalu.

 

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.