Seleb

Raffi Ahmad : Jodoh Itu Seperti Sampah

Raffi Ahmad berbicara mengenai jodoh menurut pendapatnya dalam lanjutan episode reality show keluarganya yang akan tayang di salah satu stasiun TV swasta. Pembicaraan tersebut dikonsep dengan santai sembari manyantap makanan di meja makan. Dalam kesempatan itu Raffi membahas arti jodoh berdasarkan persepsinya.

Dalam momen tersebut Raffi ditemani sang istri, Nagita Slavina. Selain itu juga ada dua rekan yang lain yang terlibat. Tidak disangka, Raffi melontarkan pernyataan yang cukup mengejutkan, dirinya menganalogikan jodoh dengan sampah.

“Jodoh itu seperti sampah, karena kita bisa menemukan itu di mana saja. Saat kita memungutnya, sampah itu bisa menjadi barang yang berharga,” kata Raffi Ahmad  dalam tayangan tersebut.

Baca Juga ...   Bercengkerama Satu Kasur Dengan Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Banjir Cibiran

Mendengar pernyataan Raffi Ahmad, Nagita Slavina yang duduk bersebelahan dengan Raffi terlihat tersentak dan menunjukkan wajah yang kesal atas perumpamaan yang diungkapkan suaminya. Nagita pun lantas menanggapi pernyataan Raffi tersebut dengan pertanyaan yang cukup menohok.

“Jadi menurut kamu aku tuh sampah?” tanya Nagita Slavina dengan nada bicara santai.

Seketika itu pula Raffi Ahmad seperti tak bisa berkata-kata. Raffi kemudian memberikan klarifikasi atas pernyataannya tersebut kepada Nagita. Raffi juga mengatakan bahwa Nagita merupakan wanita yang sangat baik. Di matanya, Nagita Slavina tetap perempuan yang sangat berharga, dan Raffi begitu beruntung memiliki Nagita.

“Sampah itu bisa didaur ulang loh. Kamu memang dulu sampah, buat mantan kamu, mungkin. Tapi kamu itu berharga buat aku. Makanya aku nikahi. Ngerti kamu?” jelas pemain film Love is Cinta tersebut.

Baca Juga ...   Rayakan Hari Ulang Tahun Seventeen Ke-20, Ifan Banjir Dukungan

Walaupun sudah di klarifikas, ujaran Raffi Ahmad tersebut tetap saja dianggap tidak sopan oleh para netizen yang menonton acara tersebut. Warganet benar-benar kesal dengan ucapan Raffi yang dinilai merendahkan perempuan tersebut.

Ngomongnya ga bisa di saring dikit ya, mikir dikit kek kalo mau ngomong dikira lucu apa,” kata @munifaasih.

Ya allah kalo aku jadi nagita udah sakit hati duluan di gituin suami sendiri,” tutur @yuhuuuuuuu__

Kok w gedeg dengernyaa… Kl w jd gigi w colok idungnya pake sumpit,” tambah @bonaniisa.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Duduk Berdampingan Dengan Ayu Ting Ting Di Pesawat, Raffi Ahmad Disindir Tak Jaga Perasaan Istri

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.