News

Tanda-Tanda Bahwa Si Doi Sedang Rindu Dengan Mu

Memiliki pacar yang tak kerap mengumbar kemesraan yang membuat anda suka senewen. Dalam isi hatimu timbul rasa ragu mengenai perasaan dia yang sebenarnya. Pertanyaan tersebut, Dia bener sayang tidak sih sama aku? Selalu menjadikan anda galau dengan waktu yang lama. Apalagi ketika kalian telah lama tidak bertemu serta membuat anda rindu tidak karuan. Tak hanya itu anda sendiri tidak tahu, apakah si doi merasakan rindu sebagaimana yang anda rasakan?

Pasangan yang seperti di atas menjadikan anda mesti lebih pintar dalam memahaminya. Anda jangan marah-marah terlebih dulu ketika dia terlihat tidak lagi memperhatikan anda, sebab sebetulnya terdapat tanda-tanda mengenai perasaan sayang maupun kangennya pada diri anda pula. Seperti apa yang kira-kira rasa tersebut? Berikut mari kita simak ulasannya bersama-sama.

  1. Dia menjadi lebih kerap berkirim pesan pada anda, walaupun tak ada omongan guwe kangen lo
Baca Juga ...   Merasa Patah Hati Ketika Gebetan Telah Memiliki Punya Pacar? Ini Tips Mengatasinya

1

Walaupun bukan tipe pacar yang senang mengatakan tentang isi hatinya, ia tetap berkirim pesan pada anda. Nah ketika si doi kangen, ciri kangennya itu bakalan ia buktikan dengan lebih kerap berkirim pesan pada kamu. Ia mau tahu anda sedang ngapain, sedang sibuk apa, serta dengan siapa. Pokoknya, ia akan selalu kepo dengan kamu hingga rasa kangennya dapat terobati.

  1. Tiba-tiba ia menelepon anda, meskipun tidak ada hal yang penting sekali untuk diomongin serta aslinya dia tergolong dengan tipe pacar yang tak pernah meneleponmu

Saat telepon berbunyi dan ternyata dari si doi, anda mungkin cukup kaget sebab si doi termasuk pacar yang tak pernah telepon. Hanya waktu-waktu yang penting aja dia akan menelpon. Makanya, ketika dirinya menelpon anda itu artinya si doi sedang kangen. Mau berapa lama juga si dia tidak akan bosen ngobrol dengan anda sebab memang rasa rindu tidak mengenal dengan yang namanya bosan maupun jenuh.

Baca Juga ...   Benua Afrika Akan Terbelah Menjadi Dua Yang Disebabkan Oleh Patahan Misterius

 

Baca Juga Yang Ini:

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.