News

Hindari Kebiasaan Buruk Yang Membuat Wajah Tampak Kusam

Sebagaimana kebanyakan wanita, memiliki wajah yang cerah serta bersih pastinya jadi salah satu hal yang anda mau. Hasilnya, banyak perawatan khusus demi menjaga kulit wajah juga anda jalani. Sayangnya, semu itu tetap aja tidak membuat wajah anda terbebas dari yang namanya kotoran. Ujung-ujungnya pada wajah anda akan tempak kusam, walaupun telah memakai ini serta itu. Duh, kok bisa seperti itu ya?

Sebab dari wajah yang kusam sebetulnya kebanyakan timul dari diri sendiri. Banyak di antaranya yakni malas dalam membersihkan wajah serta jarang minum air putih. Anda mesti berani memaksakan diri sendiri demi menjauhi kebiasaan jelek yang seperti itu agar terhindar dari wajah yang tampak selalu kusam. Yuk kita simak beberapa hal buruk ini agar anda mendapatkan wajah cerah serta bersih selalu.

Baca Juga ...   Tips Perawatan Wajah Alami Agar Tampil Segar Dan Tidak Kusam

2

  1. Malas memakai pelembap mengakibatkan kulit wajah menjadi kering.

Salah satu sebab dari wajah yang tampak kusam yakni anda malas dalam memakai pelembap. Anda mesti membiasakan diri untuk menggunakan pelembap tiap hari sebelum menggunakan make-up pada bagian wajah. Kulit yang cerah dimulai dari kelembapan wajah yang selalu terjaga, maka dari itu anda tak boleh bermalas – malasan dalam memakainya ya! Meskipun kulit anda sudah berminyak, saat ini ada pelembap yang dibuat khusus untuk kulit yang berminyak. Anda tak harus merasa gelisah lagi.

  1. Lupa dalam membersihkan wajah setelah memakai make-up ketika malam hari dapat berbahaya untuk kesehatan kulit wajah

Saat tubuh telah merasa amat lelah serta mata maunya dipejamkan, anda bakalan melewatkan rutinitas cantik ketika malam hari. Wajah yang dipenuhi dengan make-up anda biarkan sampai terlelap hingga pagi hari. Kebiasaan jelek dengan melupakan untuk membersihkan wajah dari sisa-sisa kosmetik sampai tidur ini lama kelamaan akan menimbulkan kulit menjadi tampak kusam. Apabila selalu dibiarkan seperti itu, maka kusam yang tampak pada wajahmu bakalan kian menjadi parah.

Baca Juga ...   Haringga Tewas Dikeroyok, Ibunda Terus Menangis

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.