Life

Penyebab Utama Terjadinya Hubungan Terlarang

Ketika pasangan melakukan selingkuh, kerap kali kita bertanya-tanya, apa penyebabnya. Yang kerap dialami oleh kita justru menyalahkan diri sendiri sehingga semakin berujung dengan rasa kecewa. Padahal, yang berkhianat dengan komitmen yakni pasangan kita.

Riset anyar berusaha untuk mencari tahu alasan di balik seseorang dalam melakukan hubungan perselingkuhan melalui sebuah kuesioner dengan basis internet. Dikabarkan dari The Journal of Sex Research, 495 orang yang berusia dewasa ditanya mengenai pengalamannya tentang perselingkuhan.

Alhasil, kebanyakan orang mengatakan bahwa mereka yang selingkuh sebab belum merasa puas dengan hubungan yang telah ia jalani saat ini, diabaikan dengan pasangannya, kerap kali berselisih paham, maupun tertarik dengan orang lain.

Baca Juga ...   Tanda-Tanda Pasangan Anda Selingkuh Dengan Teman Kantornya

Kuesioner tersebut juga membuktikan alasan yang lainnya, sebagaimana tidak lagi memiliki rasa cinta dengan pasangan, tidak lagi dihormati dengan pasangan, mau meningkatkan popularitas, meningkatkan pengalaman seks yang sangat hebat, sampai mabuk.

Mereka yang memberikan jawaban bahwa berselingkuh sebab mabuk dengan alasan tidak dapat berpikir jernih waktu itu juga, sampai perselingkuhan dapat timbul. Perselingkuhan tidak hanya sekadar berhubungan dengan cinta maupun hilangnya rasa cinta terhadap sepasang kekasih. Akan tetapi juga lebih pada bagaimana perasaan seseorang yang menjalani selingkuh tersebut pada dirinya maupun kondisi apa saja yang menjadikan mereka menjalani hal tersebut.

1

Salah apabila kita memberikan kesimpulan bahwa alasan di balik semua itu sama dengan kurangnya mutu dalam menjalani hubungan yang utama, ungkap salah satu peneliti. Lantas, faktor apa lagi yang menjadikan perbedaan? Mereka yang kurang hati-hati cenderung lebih gampang dalam menjalani hubungan terlarang tersebut. Sama seperti orang yang memiliki rasa gelisah dalam keterikatan.

Baca Juga ...   Resiko Jika Tidur Dengan Rambut Yang Masih Basah

Merasa tak nyaman, tak aman maupun insecure, dalam menjalani sebuah hubungan yakni sumber dari ketidakbahagiaan serta sering merasa tidak puas dengan hubungan yang sudah mereka jalani sebelumnya. Situasi ini bakalan mendorong kita dalam mencari kenyamanan yang ada di tempat lainnya. Tak hanya itu, dapat saja mereja menjalaninya untuk memperbaiki rasa percaya dirinya itu.

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.