Seleb

Tumpangi Jet Pribadi, Inul: Harta yang Paling Berharga Adalah Keluarga

Inul Daratista baru-baru ini seakan mengejutkan para penggemar dan juga rekan-rekan artis. Beberapa hari lalu Inul memperlihatkan dirinya yang sedang naik jet pribadi. Inul menaiki Jet pribadinya bersama dua orang asisten yang selalu mendampinginya. Inul mengaku bahwa itu bukan kali pernama dirinya menaiki pesawat Jet dengan tariff yang terbilang fantastis.

Namun sayang,apa yang dilakukan Inul dalam jet pribadinya mendapat komentar miring dari berbagai pihak. Menanggapi hal tersebut, Inul kemudian memberikan klarifikasi melalui akun Instagramnya.

Saya dan suami bukan org kaya yg suka PAMER saya tidak punya apa2 hidup saya apa adanya tdk setajir melintir kehidupan org lain,berita naik pesawat milik org saja jd heboh sampe di komen sana sini,” tulis Inul, Sabtu (13/1/2018).

Baca Juga ...   Nikita Mirzani Buka Hijab, Bukan Soal Uang dan Tak Ingin Disamakan dengan Rina Nose?

Pemilik “Goyang Ngebor” ini beranggapan bahwa pernyataannya tersebut disalahartikan oleh sejumlah pihak dengan mengatakan dirinya ingin menyaingi artis lain. Padalah Inul mengaku bahwa tujuannya manaiki pesawat tersebut adalah karena kebutuhan yang mendesak.

Sampe ada yg tercolek segala salah saya dimana yaaaaa ?? Tdk ada yg meniru gaya siapapun sbb saya selebritis juga dibayar sesuailah,” lanjut Inul dalam unggahan yang sama.

Inul mengaku, dirinya memang sering menikmati fasilitas-fasilitas yang terbilang mewah. Namun, hal tersebut sebenarnya merupakan fasilitas dari pihak yang mengundang dirinya. Akan tetapi, dengan berbesar hati, ibu satu anak itu juga menyampaikan permohonan maaf kepada siapa pun yang merasa tersinggung atas postingannya tersebut.

Baca Juga ...   Ini Alasan Inul Daratista Dikritik Netizen Usai Ikut Falling Star Challenge

Klo candaan saya bikin ada yg tersinggung MOHON MAAF ya. maklum wong ndeso, rakyat pinggiran pengen gaya,” tutur Inul

Kekayaan saya cuma suami dan anak saya,harta saya milik ALLAH SWT sama anak yatim ,klopun punya sedikit hak saya yg bs saya nikmati MAAF LAHIR BATIN klo ada yg tersinggung,” lanjut Inul Daratista.

Bagi Inul, uang dan apa yang dimilikinya hanyalah titipan dari yang maha kuasa, baginya, harta yang paling berharga adalah keluarga.

Saya tdk bisa sepertimu dan kamu takkan bs sepertiku… sebab aku tak sugih. Saya kaya iman yg tdk abal2. Kekayaan saya keluarga saya, bukan harta semu saya,” ia mengakhiri.

Baca Juga ...   Ngaku Naksir, Atta Halilintar Beberkan Isi Hatinya Ke Laudya Cynthia Bella

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.