News

Pulang Liburan Dari Jepang, Ruben Onsu Tumbang

Akhir tahun lalu diketahui Ruben Onsu berlibur ke Jepang bersama Istrinya dan anak semata wayangnya. Beberapa hari lalu, Ruben Onsu, Sarwendah dan Thalia Putri Onsu telah kembali ke Indonesia. Namun naasnya, usai berlibur Ruben malah jatuh sakit dan harus dirawat di rumah sakit. Ruben diduga kelelahan usai menghabiskan waktu liburannya di negeri Sakura tersebut. selain itu juga kemungkinan adalah karena perbedaan cuaca yang cukup mencolok antara Jepang dan Indonesia.

Selama di rumah sakit, Ruben di jenguk oleh rekan-rekan selebritis. Ruben juga dijenguk oleh manajer Julia Perez, Diana. Diana yang kala itu masih berada di rumah sakit turut mendokan Ruben melalui Instagramnya, Diana mendoakan Ruben dan memperlihatkan kondisi terkini sahabatnya tersebut.

Baca Juga ...   Mulai Terkenal Namanya Lewat Film ‘Dilan 1990’, Gusty Rayhan Secara Blak-Blak an Beberkan Ini

Cepet sembuh ya myBos Bensu..Slalu semangat dan kuat biar bisa beraktifitas lagi seperti biasa..Smile. God bless you @ruben_onsu,” tulis Diana sebagai keterangan fotonya, Kamis (11/1/2018).

Dalam unggahan tersebut terlihat Diana dan Ruben Onsu bersama sisi ranjang. Namun, tetap ada yang terlihat berbeda dari Ruben. Meskipun berusaha memperlihatkan senyum semringah, wajah Ruben Onsu tetap saja terlihat sangat pucat dan sama sekali tak bisa disembunyikan.

Selain Diana, sahabat Ruben Onsu, Asri Welas, juga turut mendatangi Ruben di rumah sakit. Sama hanya dengan Diana, Welas juga turut memberikan doa untuk kesembuhan Ruben melalui akun Instagramnya.

@ruben_onsu kU cepetttt sembuh ya doaku selalu yang terbaik untukmu,” tulis Asri Welas (11/1/2018).

Baca Juga ...   Artis Kembali Terjerat Kasus Narkoba, Kali Ini Ello Dikabarkan Ditangkap Polisi

Dalam foto tersebut Ruben Onsu juga memamerkan senyum semringahnya ke mata kamera. Ya, tampaknya presenter kondang tersebut tak ingin menunjukkan rasa sakit.

Warganet pun merasa cemas melihat kondisi Ruben Onsu. Apalagi, tubuhnya kini tampak lebih kurus dari biasanya. Doa untuk kesembuhan Ruben Onsu pun mengalir deras.

Kurusan bgt kk ruben nyaa.. Yampun, cepat sembuh,” tutur pengguna akun @anysasitepu.

Mkn terllu kecapean…kurus bgt…dmga lks sembuh..amiinn yra,” ujar pengguna akun @maurinmanis.

Ruben makin kurus… kecapekan pastinya… hati2 livernya, bensu,” tambah pemilik akun Instagram @ittanita.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Laporkan Arya Claporth Ke Polisi, Karen Pooroe Jalani Pemeriksaan

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.