Life

Bercinta Adalah Salah Satu Cara Ampuh Dalam Membakar Lemak Tubuh

Suatu cara yang paling ampuh dalam menurunkan berat badan yakni dengan menjalani aktivitas olahraga. Akan tetapi apabila anda adalah satu orang yang malas dalam menjalani kegiatan olahraga, mengapa tak mencoba dengan cara menjalani hubungan seks aja?

Ya! Tidak banyak yang mengetahui bahwa ternyata menjalani hubungan seks adalah salah satu jenis olahraga yang bagus dalam membakar kalori. Mesti seberapa kerap kita melakukan hubungan seks demi menurunkan berat badan? Posisi seks apa aja kah yang ampuh dalam membuat tubuh menjadi langsing? Yuk mari kita simak beberapa info lengkapnya mengenai olahraga di atas ranjang tersebut.

Seks sendiri dikatakan sebagai salah satu kegiatan yang memerlukan banyak sekali energi. Tubuh bakalan membakar kalori dari simpanan karbohidrat. Kian banyak kalori yang terbakar, maka semakin cepat juga metabolisme tubuh bekerja dalam membakar seluruh lemak.

Baca Juga ...   Dear Para Kaum Hawa Yang Sibuk, Berikut Ada Tips Agar Tubuhmu Tetap Bugar Meskipun Aktivitasmu Padat

1

Tak hanya mempercepat metabolisme tubuh, dengan menjalani hubungan seks juga dapat melatih kebugaran. Saat bercinta, banyak kelompok otot dalam tubuh yang ikut bekerja. Biasanya otot-otot yang bekerja ketika menjalani hubungan seks yakni bagian otot lengan, abdomen, hamstring, bokong, serta pada bagian betis.

Melatih otot-otot ini dapat membentuk serta menambah berat otot tubuh misalnya dengan menjalani olahraga di gym. Apabila dibandingkan dengan lemak tubuh, berat otot yang bertambah memiliki potensi membakar lebih banyak kalori, bahkan saat otot-otot ini tengah tak bekerja. Terlebih lagi, seks adalah salah satu jenis olahraga kardio yang bisa memperbaiki detak jantung.

Apabila otot jantung kuat, dengan demikian pembuluh darah bisa mengalirkan darah lebih banyak serta lebih cepat sehingga mampu mengalirkan oksigen lebih banyak pada sel-sel otot. Semua itu memungkinkan sel dalam membakar lemak secara lebih banyak dalam aktivitas olahraga serta ketika beristirahat.

Baca Juga ...   Beberapa Alasan Sulit Menjawab Jika Ada Pertanyaan “Kapan Nikah?”

Jumlah kalori yang terbakar melalui hubungan seks tergantung dengan banyaknya faktor. Contohnya saja, seberapa lama anda menjalani hubungan seks serta apa saja yang dijalani bersama pasangan ketika tengah bercinta. Berciuman aja telah bisa membakar 2 hingga 6 kalori setiap menitnya. Jadi, makin lama anda mencium pasangan, bakalan makin banyak kalori yang terbakar olehnya.

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.