Asia

Priyanka Chopra Geser Deepika Padukone Sebagai Artis Termahal

Industri Bollywood memunculkan nuansa persaingan baru dengan kemunculan Priyanka Chopra dan Deepika Padukone. Selain bersinar di industry perfilman Bollywood, kedua artis cantik ini kini tengah go international dengan membintangi sebuah film Hollywwod. Menariknya, kedua artis tersebut menunjukkan kemampuan akting yang sangat menawan bersama sederet bintang ternama dunia.

Priyanka Chopra sebelumnya telah lebih dulu dulu mengepakkan sayap di ranah internasional ketika memenagi kontes kecantikan dunia Miss World pada 2000. Setelah prestasi tersebut, Priyanka mencoba peruntungan di India dan tercatat sebagai salah satu artis debutan yang sukses dengan membintangi sebuah film Bollywood melalui film Aitraaz pada tahun 2004. Selain itu Priyanka Chopra juga mendapatkan kesempatan emas ketika bermain di serial Quantico, yang ternyata menuai sukses. Karena kesuksesannya dalam serial tersebut, Priyanka Chopra akhirnya mendapat kesempatan untuk bermain di film Hollywood lewat film Baywatch bersama Dwayne Johnsson.

Baca Juga ...   Menikah, Deepika Padukone dan Ranveer Singh Pilih Yunani

Berbeda dengan Priyanka Chopra mulai dikenal sejak bermain di Om Shanti Om (2007). Kehadiran Deepika pada film tersebut mendapat sambutan yang sangat hangat dari masyarakat. Setelah itu Deepika juga bermain dalam drama komedi Piku bersama Amithab Bhachan. Akhirnya, kesempatan go international Deepika Padukone datang saat berakting di film xXx bersama Vin Diesel.

Berdasarkan perjalanan karir tersebut,keduanya kini terus dibandingkan satu sama lain. Bahkan, Priyanka Chopra dan Deepika Padukone pernah satu layar bersama di film Bajirao Mastani. Publik menilai, kehadiran dua “malaikat” itu memang membuat filmnya makin berwarna. Pada 2016, Deepika Padukone sempat tercatat menjadi artis wanita Bollywood dengan bayaran paling tinggi. Setiap penampilan Deepika Padukone dibayar di kisaran Rs 15 crore atau sekitar Rp 29,3 miliar.

Baca Juga ...   Bertemu Hantu Saat Syutting Berlangsung, Ranveer Singh Tetap Jaga Profesionalitas

Kini, gelar tersebut direbut kembali oleh Priyanka Chopra. Dalam sebuah laporan terbaru, diwartakan Times of India, Kamis (11/1/2018), kini Priyanka Chopra yang meraih gelar artis Bollywood dengan bayaran termahal.
Sukses dengan Quantico dan Baywatch, Priyanka Chopra kini dibayar US$ 11 juta atau sekitar Rp 147 miliar. Sementara, Deepika Padukone meraih US$ 10 juta atau setara dengan Rp 113 miliar.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Kasus Prostitusi Online Viral, Hotman Paris Beberkan Tarif Booking Cewek Uzbekistan


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.