Seleb

Alasan Model Cantik Bella Hadid Tidak Berpartisipasi Pada New York Fashion Week, Apa Ya?

Siapa yang tidak mengenal Bella Hadid? Model muda dengan paras yang cantik dengan umur yang masih 20 tahun tersebut merupakan salah satu idaman bagi semua pria. Model cantik ini sendiri mulai berkarir menjadi model saat dirinya baru memasuki usia 2 tahun.

Saat itu, bakar terpendam dalam dirinya ditemukan Paul Marciano yang berasa dari Guess dan memulai dengan menggunakan Baby Guess. Dan tahun 2017 ini, kepopuleran dari model cantik ini sangat melambung dan bersaing dengan berbagai model lain yang ada di dunia model terlebih dahulu.

Pada saat pergelaran New York Fashion Week, Bella Hadid tidak berkenan untuk tampil pada pergelatan tersebut. model cantik tersebut bersamaan dengan Malah yang tampil adalah Hailey Baldwin yang merupakan sahabat dari Bella Hadid itu sendiri menghabiskan waktu pada sebuah pesta yang diselenggarakan oleh brand alas kaki terkemuka saat itu, yakni Schutz.

Baca Juga ...   Billy Syahputra Unggah Foto Mesra Bareng Hilda Vitria, Neter Salfok Dengan Ini

Pesta tersebut diselenggarakan untuk peluncuran berbagai koleksi yang dimiliki Schutz Fall atau Winner pada tahun 2017 yang bertepat di New York.

1280_bella_hadid_Getty688312628

XXXX arrives at the amfAR Gala Cannes 2017 at Hotel du Cap-Eden-Roc on May 25, 2017 in Cap d’Antibes, France.

Dilansir Daily Mail, pada Jumat 8 September 2017, Hailey Baldwin yang merupakan sahabat dari Bella Hadid tengah sibuk berjoget ria pada lantai dansa. Hal tersebut berbeda dengan Bella Hadid yang menarik pada bagian belakang meja untuk musik DJ bersama sahabatnya, yakni Virgil Abloh.

Bella Hadid yang sibuk dengan Abloh dengan santai mengenakan baju hitam dengan paduan dari celana jeans. Bukan hanya dua sahabat tersebut, pesta yang sangat meriah tersebut juga dihadiri orang-orang terkenal, salah satunya adalah Jordy Woods, Leight Lezark dan masih banyak lagi. Alasan utama kenapa Bella Hadid absen pada pergelaran New York Fashion Week adalah belum diketahui.

Baca Juga ...   Kabar Bahagia, The Weeknd Dan Bella Hadid Lamaran

Hal tersebut disebabkan karena model yang anggun ini belum memberikan alasan kenapa dirinya tidak mengikuti NYPW. Namun, banyak pihak yang sangat kecewa kepada sikap Bella Hadid tersebut, terutama NWYF. Hal tersebut disebabkan karena dirinya lebih memilih hadir pada peluncuran Schutz Fall dibandingkan harus tampil pada pergelaran New York Fashion Week.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.