Barat

Adakan Tur Asia Pasifik, Jakarta Jadi Salah Satu Kota yang Dipilih Celine Dion untuk Konser

Belakangan beredar kabar bahwa salah satu diva internasional, Celine Dion akan kembali bertandang ke Indonesia. Berita ini tentunya sangat disambut baik oleh para penggemar pelantun “My Heart Will Go On” ini. Berdasarkan informasi yang beredar, Celine Dion akan menggelar sebuah konser solo di Indonesia. Hal ini menjadi sangat menarik karena konser tersebut merukan pertama kalinya Celine Dion menggelar konser solo di tanah air.

PK Entertainment sebagai pihakpromotor juga telah mengkonformasi berita tersebut melalui media sosialnya, pada Jumat (12/1/2018). Rencananya, konser bertajuk ‘Celine Dion Live 2018 Tour in Jakarta’ ini akan digelar di Sentul International Convention Center pada 7 Juli 2018 mendatang.

Baca Juga ...   Imutnya Tzuyu Twice ubah Gaya Rambut Pakai Poni

Konser yang akan di gelar di Indonesia tersebut merupakan rankaian tur Celine Dion di wilayah Asia Pasifik. Dalam lawatannya kali ini, Celine Dion rencananya akan menyambangi 7 kota di mulai dari kota Tokyo pada 26 Juni mendatang.

“Celine kembali ke kota yang absen ia kunjungi selama sepuluh tahun terakhir, seperti Makau dan Tokyo, dan ia juga akan tampil untuk pertama kalinya di Singapura, Jakarta, Taipei, Manila, dan Bangkok,” begitu kutipan pernyataan dari situs resmi konser  Celine Dion

Selain itu, Celine Dion juga telah mengunggah sebuah video yang berisi pengumuman tentang tur konser Asia Pasifik ini melalui akun media sosialnya. Peraih lima Grammy Awards ini mengaku sangat bahagia bisa menggelar tur konser tersebut.

Baca Juga ...   Postingan Nikita Mirzani Marah-Marah Ternyata Bukan Buat Dipo Latief, Tetapi Mantan Suami Pertamanya

“Aku akan tampil untuk pertama kalinya di beberapa negara, yang perdana di sepanjang karierku. Aku juga kembali ke beberapa negara yang pernah kukunjungi di masa lalu. Aku tak sabar untuk berada bersamamu, tak sabar untuk bernyanyi untukmu, dan tak sabar untuk bertemu denganmu lagi,” kata Celine Dion.

Bila Anda berniat menghadiri konser ini, mohon bersabar sebentar. Harga tiket serta seatplan konser perdana Celine Dion ini baru akan diumumkan beberapa waktu ke depan. Namun yang pasti, penjualan tiket akan dimulai pada 19 Januari 2018 pukul 11 siang.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Maia Estianty Rela Naik Ojek Demi Hadiri Konser Celine Dion


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.