Seleb

Terlibat Dalam Satu Film, Dewi Perssik Digadang-gadang Akan Gabung Cecepy

Belakangan ini, Dewi Perssik, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik mulai terlihat terus bersama. Kebersamaan ketiga pedangdut tersebut ternyata cukup menyita perhatian banyak orang. Menariknya, ada pula yang mengatakan bahwa Dewi Perssik digadang-gadang akan menggantikan posisi Julia Perez dalam Cecepy. Semenjak kepergian Julia Perez, Cecepy memang tidak eksis lagi di layar kaca, baik dalam proyek menyanyi maupun menjadi MC.

Mendengar berita tersebut, artis seksi kelahiran Jember ini pun langsung bereaksi dengan mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak punya niatan untuk menggantikan posisi Julia Perez. Deei Perssik mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak akan bisa menggantikan posisi Julia Perez.

“Kalau Mbak Julia Perez enggak akan tergantikanlah,” ujarnya di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (13/1/2018).

Baca Juga ...   Ini Dia Foto Prewedding Couple SongSong Yang Katanya Buat Geger Netter

Tidak hanyaDewi Perssik, Ayu Ting Ting yang merupakan personil Cecepy juga turut memberi komentar tentang berita tersebut. Ayu Ting Ting mengaku senang bila Cecepy kembali berkiprah. Apalagi Dewi Perssik sudah dianggap sebagai kakak baginya dan juga Zaskia Gotik.

“Kalau mbak Dewi kan sudah seperti kakak kita juga, sudah kayak saudara kita juga,” terang Ayu Ting Ting.

“Ya senang bisa punya pengganti, bukan untuk menggantikan ya, tapi kak Dewi juga sosok seseorang yang mungkin bisa kita bilang dewasa dan bisa menjadi panutan untuk kita berdua,” sambung Ayu Ting Ting.

Saat ini, Ayu Ting Ting, Dewi Perssik, dan Zaskia Gotik memang sedang terlibat dalam sebuah proyek film yang akan rencananya akan tayang pada tahun ini. Sayangnya, mereka masih merahasiakan judulnya. Namun beredar kabar bahwa film yang akan dimainkan mereka adalah film bergenre horror. Dewi Perssik mengaku kebersamaannya dengan Ayu Ting Ting, dan Zaskia Gotik begitu seru. Dirinya menjadi lebih sering tertawa karena tingkah mereka.

Baca Juga ...   Guna-Guna Mengincar Nyawanya, Ruben Onsu Hanya Bisa Pasrah Dan Titip Istri Juga Anaknya

“Biasanya kalau sama mereka-mereka ini bisa becanda. Saya kan orangnya sebenarnya serius, fokus saja gitu. Cuma bisa kenal sama mereka berdua ini, sering bersama, jadi mau enggak mau akhirnya ikut suka becanda juga,” tandas Dewi Perssik.

 

 

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.