Asia

Dapat Ancaman Akan dibunuh, Salman Khan tak peduli dan memilih tetap lanjurkan syuting

Salman Khan merupakan salah satu aktor bolliwood yang memiliki karisma yang khas dan juga memiliki banyak penggemar di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Pada awal tahun ini,Salman Khan kembali menorehkan namanya di industri perfilman berkat kesuksesannya dalam film Tiger Zinda Hai. Di film yang diperankannya bersama mantan kekasihnya itu, kabarnya  mendapatkan keuntungan fantastis, 300 crore atau sekitar Rp 634 miliar, diwartakan Times of India.

Berangkat dari kesuksesan dari film tersebut, Salman Khan kini kembali dipercaya membintangi film Race 3 yang juga dulu pernah dibintanginya. Film ini juga diharapkan dapat menuai kesusksesan sebagana film-film yang dibintangi Salman Khan sebelumnya. Dalam flm ini,Salman Khan akan beradu akting dengan Jacqueline Fernandez.

Baca Juga ...   Pendapat Yoona Girls Generation Mengenai Drama Korea Terbaru Yang Digawanginya

Namun sebuah kabar tak mengenakkan datang kepadaSalman Khan. Salman Khan mendapat ancaman pembunuhan dari seorang tidak dikelnal saal melakukan proses syuting. Karena ancaman tersebut, proses syuting terpaksa harus dihentikan oleh pihak berwajib, diwartakan Times of India, Selasa (16/1/1028).

Namun setelah semuanya dianggap kondusif, saat ini Salman Khan kembali melanjutkan proses pengambilan gambar yang tertunda. Saat ancaman itu datang, Salman Khan diketahui baru melakukan adegan menari bersama Jacqueline Fernandez.

Untuk menghindari ancaman serupa datang kembali, selama proses syuting ini Salman Khan disebut-sebut mendapatkan pengawalan ketat dari pihak yang berwajib. Sampai-sampai, lokasi syuting sempat terlihat banyak pasukan pengaman dan beberapa polisi yang bertugas mengamankan dirinya dan semua kru yang terlibat.

Baca Juga ...   Merasa Diteror Gara-Gara Kesalahannya Ini, Ji Il Jo Minta Maaf Pada Lee Kwang Soo

Selain Salman Khan, Film yang rencananya akan tanyang pada akhir tahun ini juga diperankan oleh sederet nam-nama beken. Film ini juga diperankan sederet artis ternama Bollyqood seperti Anil Kapoor, Bobby Deol, Jacqueline, Daisy Shah, Saqib Saleem dan Freddy Daruwala.

Film ini diprediksi akan menjadi salh satu film yang akan sukses di pasaran. Bagaimana tidak, selama proses syuting, salman memang terlihat sangat konsen dengan tanggung jawab yang diembannya tersebut. Setelah dari India, rombongan film Race 3 akan melanjutkan perjalanan ke Bangkok (Thailand) dan Dubai hingga Abu Dhabi. Mereka diperkirakan menyelesaikan syuting Maret 2018.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Download Logo HUT ke-74 RI Lengkap dengan Pedoman Penggunaan dari SetNeg

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.