Film, TV & Musik

Nagita Slavina Dan Nino RAN Duet? Ini Dia Alasannya

Kabar gembira datangnya dari Nagita Slavina dan juga Nino RAN. Kabar gembira tersebut muncul karena kabarnya Nino RAN serta istri dari Raffi Ahmad tersebut akan berkolaborasi pada lagu yang bertema Benar Nyata. Lagu yang berjudul Benar Nyata yang nantinya akan dinyanyikan Nagita Slavina dan juga Nino RAN tersebut merupakan lagi yang diciptakan oleh Widi, personal band Maliq & D’Essentials.

Setiap musisi tentunya mempunyai alasan tersendiri yang menjadikannya ingin berkolaborasi pada alunan harmoni sebuah lagi. Hal tersebut juga menjadi salah satu alasan kenapa Nino RAN memutuskan berduet dengan Nagita Slavina sebagai rekan untuk duet lagu terbarunya tersebut.

5804

Personil Ran tersebut juga mengaku bahwa Nagita Slavina adalah sosok perempuan yang mempunyai suara yang khas dan juga merdu. Apalagi hal tersebut juga bukan pertama kalinya ibu dari Raffatar tersebut untuk berduet.

Baca Juga ...   Kehidupannya Dibaca Roy Kiyoshi, Seperti Inilah Cerita Jessica Iskandar Yang Kangen Olga

“ Sebentar lagi bulan September. Semakin dekat dengan jadwal rilisnya single personal gw nantinya,” ucap Nino RAN.

“ Kali ini dengan bangganya gua akan memberi tahu kepada kalian semua bahwa lagu yang nantinya akan gua bawakan akan bersama-sama dinyanyikan oleh teman gua, Nagita Slavina”, tambah Nino.

Sebelum memilih untuk berduet dengan Nagita Slavina, Nino RAN mengaku terlebih dahulu bertemu dengan sosok istri dari Raffi ahmad tersebut. Setelah pertemuan tersebut usai, Nino RAN mengatakan bahwa single yang nantinya akan dibawakan tersebut akan sangat cocok. Terlebih jika proyek berduet bersama Nagita Slavina tersebut memang sudah menjadi keinginan tersendiri dari Nagita Slavina sejak lama. Namun, karena banyak alasan mereka baru bisa melakukan duet bersama tersebut sekarang ini.

Baca Juga ...   Ini Ternyata Alasan Dibalik Pembangunan Lift Di Rumah Denny Cagur

“Kenapa Nagita? Awalnya sebenarnya gue lah yang diajak ikut menyumbang suara untuk lagu yang seharusnya dia rilis, tapi karena satu dan lain hal, proyek itu belum berhasil di realisasikan,” ungkap Nino.

“Dan baru bisa direalisasikan sekarang, anyway, pertemuan itu bikin gua sadar akan satu hal, kalau kita berdua cocok banget kalau berduet dan suara Nagita emang asik banget, dan gue merasa Indonesia harus tahu itu,” tambah dari personil band RAN tersebut.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Foto Cantiknya Tuai Sindiran Pedas Dari Netter, Beginilah Respon Balik Yuni Shara

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.