Seleb

Berstatus Sebagai Peserta Ajang Pencarian Bakat, Video Gadis Asal Kupang Gemparkan Dunia Maya

Marion Jola merupakan salah satu kontestan sebuah ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televise swasta. Tidak hanya suaranya yang terdengar merdu dan manja, Penampilannya yang cantik dan memesona juga menjadi daya tarik tersendiri bagi perempuan yang masih berusia 17 tahun itu. Tidak hanya penonton, beberapa penyanyi papan atas yang menjadi juri dalam ajang tersebut pun turut mengaguminya.

Namun belakangan nama Marion semakin santer diperbincangkan. Meski baru sebatas peserta ajang pencarian bakat, video Marion Jola sudah mencuri perhatian warganet. Itu tak lain karena parasnya yang cantik dan suaranya yang punya ciri khas manja.hal tersebut mengakibatkan banyak masyarakat yang mencoba mencari tahu identitas Marion Jola melalui media sosial.

Baca Juga ...   Ogah Terima Tawaran Lepas Dari Pelet Hilda, Billy Syahputra Bahas Soal Agama

Tak cuma media sosial, rasa penasaran masyarakat terhadap dara asal Kupang, Nusa Tenggara Timur ini juga sampai ke laman berbagi video, YouTube.

Di video berjudul “Wow! Marion Jola membuat para juri terpukau! – AUDITION 1 – Indonesian Idol 2018”, Marion Jola memperlihatkan kemampuan bernyanyi depan dewan juri yakni Judika, Bunga Citra Lestari, Maia Estianty dan Armand Maulana. Video tersebut bahkan diakses oleh 12 juta orang. Angka yang cukup fantastis bagi penyanyi pendatang baru seperti Marion Jola.

Di YouTube, warganet juga memberikan komentar mengenai penampilannya di video audisi itu.

“I’m proud of you, do the best marion jola, NTT mendukungmu,” tulis warganet bernama Irma Nguza Netho.

Baca Juga ...   Terawang Nasib Pernikahan Maia Estianty-Irwan Mussry, Begini Kata Suhu Naga


Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

“Kirain hanya nona ambon yg manies2 n pintar nyanyi.. ternyata nona kupang pun bgtu.. hebaattt,” tulis Eno Letsoin.

Namun belum lagi tenar sebagai penyanyi, nama Marion kini mulai dikait-kaitkan dengan beredarnya video asusila seorang perempuan yang diduga mirip dirinya. Hal ini tentu menjadi ujian berat bagi Marion yang sedang berusaha menanjak dan meniti karir. Menanggapi hal tersebut, Maia Estianti yang juga juri dalam ajang pencarian bakat tersebut mengatakan bahwa Marion harus tetap optimis dan jangan Drop.

“Saya juga pernah merasakan berada di posisi Marion, saya berharap dia tetap kuat dan tidak drop” ujar maya dalam komentarnya.

Baca Juga ...   Bukan KDRT Ataupun Pencekikan, Ternyata Ini Penyebab Gracia Indri Gugat Cerai David NOAH

 

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.