Seleb

Jalankan Bisni, Raffi Ahmad Akui Transfer Sejumlah Uang Kepada Ayu Ting Ting

Pemberitaan mengenai perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad saat ini agaknya semakin ramai diperbincangkan. Baru-baru ini ada juga kabar yang beredar di dunia maya mengenai transfer sejumlah uang yang dilakukan Raffi Ahmad kepada Ayu Ting Ting. Adapun jumlah uang yang dikirim Raffi diperkiraan sebesar Rp. 52 juta. Saat ditemui dan diminta klarifikasi mengenai kabar tersebut, Ayu Ting Ting berusaha mengelak dan lebih memilih bungkam. Namun, setelah tidak mampu lagi menghindar dari pertanyaan-pertanyaan wartawan, Ayu akhirnya ngkat bicara dan mengatakan bahwa berita tersebut adalah hoax.

“Ngarang saja, apa saja dibuat ramai,” kata Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Mampang

Baca Juga ...   Raffi-Nagita Hadiahi Baim Wong-Paula Honeymoon Ke Jepang

Anehnya, keterangan yang bertolak belakang justru datang dari Raffi Ahmad. Raffi yang juga dinhujani pertanyaan mengenai hal tersebut justru mengiyakan hal tersebut. Suami Nagita Slavina itu mengakui bahwa dirinya memang mentransfer sejumlah uang kepada Ayu dan memberikan penjelasan mengenai pengiriman tersebut.

“Itu sih urusan bisnis. Gue juga transfer ke yang lain, (pas ke Ayu) jadi heboh saja,” jelas Raffi Ahmad kepada wartawan saat ditemui di peluncuran Audition Ayo Dance Mobile Games di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2018).

Selain itu, Raffi mengaku bahawa dirinya tidak terlalu ambil pusing mengenai maraknya kabar yang beredar menyangkut hubungannya dengan Ayu Ting Ting. Raffi mengatakan bahwa hubungannya dan Ayu adalah hubungan perkawanan biasa dan juga bisnis.

Baca Juga ...   Demi Kebahagian Anak, Ayu Ting Ting Ogah Mengekang Anaknya

Raffi Ahmad juga membuktikan bahwa bukan hanya kepada Ayu Ting Ting saja yang di transferuntuk urusan bisnis ini. Dirinya mengaku juga mentransfer sejumlah uang ke pedangdut Zaskia Gotik. Bagi Raffi, semua menjadi heboh karena kebetulan bukti transferan ke Ayu Ting Ting bocor ke dunia maya.

“Enggaklah, soalnya kan dia syuting di tempat gue, Gotik juga. Gue transfer ke yang lain enggak heboh. Aman ya, bro,” pungkasnya lantas masuk ke mobil.

 

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Pamer Berlian Harga Puluhan Miliar Rupiah, Barbie Kumalasari Kena Sindir Netter

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.