Film, TV & Musik

Dua Pertunjukkan Celine Dion Gagal, Penyebabnya Adalah Terjadi Iritasi Pita Suara

Celine Dion, seorang penyanyi berusia 49 tahun yang berasal dari Kanada dengan terpaksa harus menghentikan pertunjukkan yang telah dijadwalkan sebelumnya. Pertunjukkan musik tersebut rencananya digelar pada tanggal 19 dan 20 Januari 2018. Pertunjukkan yang rencananya akan dilaksanakan di The Colosseum, Caesar’s Palace, Las Vegas, AS tersebut terpaksa gagal karena Celine menderita sakit.

Pelantun tembang ‘My Heart Will Go On’ sebagai soundtrack film Titanic ini dikabarkan menderita flu yang berakibat kepada pita suaranya. Pita suara Celine mengalami iritasi sehingga tidak dapat melaksanakan pertunjukkan musik tersebut.

Manajemen Celine menuliskan kabar tersebut langsung melalui akun media sosial FB milik Celine. Melalui postingan tersebut diketahui bahwa Celine mengalami kongesti dan iritasi pita suara akibat flu yang ia derita. Manajemen juga menjelaskan bahwa Celine diharuskan istirahat oleh dokter yang memeriksanya hingga penyakit yang diderita Celine sembuh.

Baca Juga ...   Lagu ‘Selamat Jalan Kekasih’ Wizzy Sukses Ungguli Lagu Siti Badriah, Red Velvet Hinga iKON

Seminggu terakhir, Celine menderita kongesti dan iritasi pita suara karena pilek dan dokternya menyarankan ia beristirahat sampai gejala tersebut sembuh sepenuhnya,” Tulis  manajemen Celine Dion, Sabtu (20/01/2018).

Oleh karenanya, pertunjukkan  musik Celine Dion ditunda pada tanggal 27 Maret 2018 mendatang. Sebagai bentuk pertanggungjawaban, Celine Dion berserta tim dan promotor pertunjukkan menyampaikan permohonan maaf bagi penggemar Celine yang sudah terlanjur membeli tiket. Tak hanya itu saja, mereka juga memberikan penawaran berupa pengembalian uang pembelian tiker konser sebesar 100%. Hanya saja, mereka tak bersedia untuk mengganti biaya akommodasi dan penginapan bagi mereka yang sudah di sekitar lokasi konser.

Selain di The Colosseum, Celine Dion juga telah terjadwal untuk melaksanakan konser atau pertunjukkan  musik pada 7 Juli 2018 mendatang. PPertunjukkan tersebut rencananya akan dilaksanakan di Sentul International Conventon Center, Bogor, Jawa Barat. Kabarnya, pihak Celine telah mengirimkan sebanyak 40 halaman permintaan khusus kepada pihak penyelenggara mulai dari desain panggung hingga kebutuhan Celine selama persiapan konser tersebut. Pihak penyelenggara di tanah airpun menerima permintaan Celine dan bersedia menjalankannya demi terselenggaranya pertunjukkan musik kelas internasional di Indonesia.

Baca Juga ...   Maia Estianty Rela Naik Ojek Demi Hadiri Konser Celine Dion

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.