Barat

Reaksi Ibunda Justin Bieber Mengetahui Penolakan dari Keluarga Selena Gomez

Telah lama beredar kabar jika keluarga Selena Gomez tak merestui jika Justin Bieber kembali menjalin hubungan dengan Selena. Keluarga Selena menganggap bahwa Justin tak pantas bersanding dengan Selena karena pernah mebuat Selena patah hati. Ibunda Selena Gomez, Mandy Teefey tak segan menunjukkan penolakannya terhadap Justin.

Tak ingin putranya larut dalam kesedihan, Pattie Mallette mulai angkat bicara soal permasalahan yang dialami oleh putranya tersebut. Wanita berusia 41 tahun ini memberikan reaksinya dengan cara yang sangat manis. Ia mengunggah foto dirinya yang tengah bersama Justin yang disertai dengan keterangan yang menyejukkan hati.

Kalimat yang ditulis oleh Pattie seolah ingin meberikan dukungan kepada putranya yang telah beranjak dewasa tersebut. Pattie mengungkapkan apa yang tengah ia rasakan kepada putranya dan menjelaskan betapa bangganya ia kepada Justin. Berikut ini adalah kalimat manis Pattie untuk Justin yang ditulis pada akun Instagramnya.

Baca Juga ...   Patenkan Nama Hailey Bieber, Begini Perjuangan Hailey Baldwin

justin190118n



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

“Aku sangat bangga pada pria muda sepertimu, dan seperti apa kamu nanti. Tak ada satupun di antara kita yang sempurna (jadi kita harus selalu bersabar dan bersyukur satu sama lain). Tetapi hubunganmu yang tulus dengan Yesus adalah bukti jika keputusanmu setiap harinya adalah buah manis yang kamu hasilkan. Aku kagum pada sifat dan ketulusanmu. Kamu tumbuh dewasa dan bijaksana seiring bertambahnya tahun. Kamu sangat lucu hingga aku bisa tertawa nyaring saat sendirian ketika memikirkan apa yang sudah kamu katakan atau lakukan. Kamu berhati emas. Aku sangat mencintaimu. Aku sudah bilang kan kalau aku sangat bangga padamu?” Tulis Pattie Mallette.

Baca Juga ...   Janji Ini yang Tak Bisa Ditepati Pangeran William Kepada Putri Diana

Postingan Pattie ini kemudian mendapat banyak respon positif dari pengikutnya. Tak heran, karena memang dukungan Pattie kepada Justin melalui unggahan tersebut memang sangat manis dan mengharukan bagi siapa saja yang membacanya. Hingga kini belum ada respon maupun tanggapan dari Ibunda Selena Gomez berkaitan dengan postingan Pattie tersebut.

 

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.