Seleb

Tanpa Resepsi, Jane Shalimar Telah Resmi Melepas Masa Janda

Jane Shalimar, mantan istri Didi Mahardika rupanya secara diam-diam telah melangsungkan pernikahan dengan seorang pengusaha yang identitasnya masih disembunyikan. Artis berusia 37 tahun tersebut berbeda dengan artis kebanyakan yang ingin momen pernikahannya diliput oleh media, alih-alih diliput, Jane bahkan tak mau membeberkan tanggal bahagianya tersebut.

Jane mengaku lebih nyaman pernikahannya tidak dipublikasikan dan menjadi konsumsi publik meskipun sebelumnya ia telah membocorkan bahwa dirinya akan menikah pada Januari 2018. Hal ini diungkapkan langsung oleh Jane melalui media WhatsApp ketika dihubungi oleh wartawan.

Enggak lah. Cukup sama keluarga saja. Pernikahan kan privasi, aku juga lebih nyaman begini kok. Kan tempo hari, aku bilang bilang Januari bukan?” Aku Jane Shalimar.

Baca Juga ...   Lina Resmi Daftarkan Gugatan Cerai Ke Pengadilan Agama, Sang Kuasa Hukum Ungkap Hal Mengejutkan Ini

Tak hanya jauh dari awak media, rupanya Jane dan suami juga tidak menggelar pesta pernikahan usai akad dilaksanakan. Menurut artis yang pernah berseteru dengan Vanessa Angel ini, bagian terpenting dari sebuah pernikahan adalah akad, bukan pesta. Ia juga lebih memilih menabung daripada digunakan untuk biaya pesta.

Yang sakral justru akadnya dong. Ngapain pesta-pesta?Mubazir. Mending uangnya ditabung saja,” tambah Jane Shalimar.

jane-shalimar_dok_ig_3

Keputusan untuk tidak mengadakan perta sedikit banyak juga didasari karena ia masih dalam suasana berduka lantaran ayahandanya baru saja meninggal dunia pada 25 November 2017 silam. Kepergian Dicky Sadikin Prawiradiningrat masih menyisakan duka di hati Jane sehingga dirinya memilih untuk mengadakan pengajian sekaligus mendoakan almarhum ayah dan almarhumah ibunya.

Baca Juga ...   Ayu Ting Ting Beri Komentar Soal Kasus Produk Kosmetik Ilegal yang Menyangkut Via Vallen

Lagian kan orangtuaku baru meninggal. Itu saja berat sebenarnya, karena belum 40 hari Papa (meninggal), masih sedih. Jadi kita pikir yang penting niat menikahnya sudah tercapai, langsung pengajian (syukuran) sekalian mendoakan almarhum Papa dan almarhum Mama,” Jelas Jane Shalimar.

Meski seolah tak terendus, namun acara pernikahan Jane Shalimar dan suami dilaksanakan sesuai rencana. Pasalnya, Jane memang telah mengumumkan niatnya untuk menikah lagi pada Januarii 2018, hanya saja tak memberikan informasi lengkap berkaitan dengan tanggalnya.

Abang (calon suami) itu pengennya Januari karena kita nggak ada rencana untuk resepsi,” kata Jane Shalimar pada akhir 2017 lalu ketika diwawancarai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Baca Juga ...   Gengsi Minta Maaf Ke Depe, Jawaban Oki Setiana Dewi Ini Sukses Bikin Meldi Bungkam

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.