Asia

Mengaku Belum Bisa Move On dari Tiger Zindai Hai, Katrina Belum Terima Tawaran Kerja Apapun

Katrina Kaif baru baru ini berhasil menyihir ribuan mata penggemar film Bollywood usai tampil optimal dalam film bertajuk Tiger Zindai Hai. Katrina Kaif kini tengah menjadi perbincangan bagi penggemar film Bollywood. Pasalnya, Di film yang diperankan dengan Salman Khan itu, Katrina Kaif tampak seksi dan cantik sekaligus tangguh.

Film tersebut memberikan kesan seksi yang lebih natural dari biasanya. Dalam film tersebut Katrina Kaif tampak sangat mempesona dan seksi tanpa harus mengekspos tubuhnya. Katrina Kaif yang dalam film tersebut berperan sebagai mata-mata membuat penonton berdecak kagum. Hebatnya lagi, Tiger Zinda Hai saat ini juga merajai Box Office.

Tidak hanya itu, Tiger Zindai Hai yang main sejak awal 2018 ini berhasil menjadi perbincangan  Forbes sebagai film tersukses. Tiger Zinda Hai disebut mendapat keuntungan yang sangat fantastis, yaitu 500 Crore atau sekitar Rp 1,1 triliun.

Baca Juga ...   Ada Apa Antara Aamir Khan dan Fatima Sana Shaikh ?

Hal tersebut menyebabkan Katrina Kaif kini kebanjiran tawaran job. Berdasarkan pemberitaan Times of India, Kamis (18/1/2018) Katrina mendapat tawaran untuk bermain film hingga pemotretan.

Katrina Kaif ditawari berakting di Batti Gul Meter Chalu, juga diperankan oleh Shahid Kapoor. Menanggapi hal tersebut, hingga kini Katrina masih bungkam dan belum memberikan jawaban sama sekali. Jika seandainya Katrina menerima tawaran tersebut, dirinya akan memerankan karakter sebagai seorang pengacara dari kota kecil. Di sini, Katrina Kaif juga harus belajar sedikit pengucapan atau beberapa diksi dari kota tersebut.

Hingga kini, berdasarkan kabar yang beredar, Katrina Kaif sama sama sekali belum memilih proyek baru setelah Tiger Zinda hai. Dirinya mengaku belum bisa move on dari film terbarunya yang saat ini sangat sukses tersebut. Pdahal lawan mainnya di film tersebut saatini tengah disibukkan dengan proyek terbaru yang juga diprediksi akan sukses besar.

Baca Juga ...   Terjadi Kesalahan Ketika Operasi Lipoma Han Ye Seul, Pihak Rumah Sakit Meminta Maaf

Dalam sebuah wawancara, Katrina kaif menyebutkan, semua amomen yang ia lakukan di Tiger Zinda Hai sangat indah. Jadi, ia ingin menikmatinya, diwartakan NDTV.

 

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.