Seleb

Akhirnya, Sunu Bicara soal Isu Nikah Siri dengan Umi Pipik

Beberapa hari lalu dunia hiburan tanah air sempat dihebohkan dengan isyu pernikahan siri antara Sunu, eks vokalis Matta Band dan juga Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik. Namun, teka-teki akan kebenaran kabar pernikahan siri tersebut belum juga terpecahkan karena keduanya sama sekali tidak memberikan klarifikasi mengenai hal tersebut. Seakan sudah mereda, ternyata keingintahuan netizen mengenai hubungan keduanya masih saja tetap ada. Hal tersebut telihat dari beberapa komentar para netizen yang selalu saja “nangkring” di postingan-postingan Instagram Sunu.

Yang terakhir adalah ketika Sunu mengunggah foto kolase yang memperlihatkan perbedaan gaya rambutnya.

“Warna-warni kehidupan, eh rambut maksudnya hahaha kita bisa liat dari posting-an orang,” tulis Sunu sebagai keterangan foto.

Baca Juga ...   Foto Tak Bercadar Dicuri dari Medsos, Umi Pipik Marah Marah

Postingan tersebut langsung diramaikan oleh pertanyaan-pertanyaan para netizen. Namun, alih-alih bertanya mengenai apa yang terlihat di postingan, Netizen justru bertanya mengenai isyu hubungannya dengan Umi Pipik.

“Saya tuh penyanyi. Kalau penyanyi itu senang dibeli CD-nya, download RBT dan lagunya. Ini beli CD enggak, download enggak, giliran gosip enggak penting (isu nikah siri dengan Umi Pipik) suruh klarifikasi. Katanyapublic figure,” ujar Sunu menanggapi salah satu komentar.

Setelah menjawab beberapa komentar, Sunu akhirnya terpancing emosi. Dirinya merasa sangat dipojokkan dengan isyu pernikahan siri dengan Umi Pipik tersebut. walhasil, Sunu pun meluapkan kekesalannya dengan menuliskan komentar panjang.

“Senang banget ngurusin urusan orang… Kehidupan kalian ditanya-tanya mau? Apalagi urusan rumah tangga nih ya ibu-ibu gatel sama masalah orang, saya kasih tahu, urusan rumah tangga itu jangankan orang lain, saudara pun nggak usah ikut campur,” tulis Sunu.

Baca Juga ...   Edric Tjandra Sebut Luna Maya Cocok Didaulat Sebagai Ratu Horor Indonesia

Setelah jawaban tersebut, akhirnya Sunu lebih memilih mematikan kolom komentar Instagramnya. Dirinya merasa sangat terganggu dengan pertanyaan-pertanyaan yang menyangkut privasi dirinya. Bagi Sunu, urusan rumah tangga harusnya tidak menjadi perbincangan public. Pada postingan berikutnya, masih tampak Sunu memutuskan untuk tetap menutup kolom komentar. Hal tersebut dilakukannya untuk menghindari pertanyaan-pertanyaan yang dianggapnya mengganggu.

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.