News

Tips Tetap Romantis Meskipun Telah Memiliki Anak

Datangnya orang baru pada kehidupan rumah tangga anda bisa jadi merubah semuanya. Sebab anda sangat fokus untuk mengurus anak, fokus anda jadi pasangan dapat menjadi berkurang. Dengan demikian, penting sangat untuk anda tetap mempertahankan keromantisan walaupun telah memiliki anak.

Dibawah ini ada beberapa cara untuk menjadikan pernikahan semakin kuat usai memiliki anak. Jangan sampai terlalu fokus menjadi orangtua yang baik yang menjadikan anda lupa untuk menjadi pasangan yang baik pula.

  1. Nikmatilah quality time yakni dengan cara berlibur hanya berdua

Anda dapat merencanakannya usai anak anda telah memasuki usia yang dapat ditinggal. Jika memang tak dapat ke luar kota, jalan-jalan aja berduaan. Yang pasti anda membutuh quality time berduaan bersama pasangan anda tanpa mengajak anak.

  1. Sesekali merayakan ulang tahun hanya berdua aja
Baca Juga ...   Kutipan Cinta Ala Komika Yang Bisa Anda Coba

Hanya karena anda telah jadi orangtua, tak berarti ritual penting mesti anda hilangkan begitu saja. Anda dapat merayakan ulang tahun anda maupun pasanganmu berdua aja dengan cara anda yang memilih sendiri.

2

  1. Membicarakan segala hal usai anak tertidur

Komunikasi merupakan satu-satunya hal yang sangat penting dan jangan sampai anda lupakan bahkan saat anda tengah sibuk dengan anak. Anda mesti selalu mempunyai waktu untuk ngobrol, menceritakan bagaimana hari ini serta ketawa bersama pasangan anda.

  1. Lebih terbuka mengenai kesulitan yang tengah anda alami

Kesulitan apa yang anda alami dalam jadi seorang ibu maupun ayah, katakanlah itu. Biarkan pasangan anda mengetahui mengenai apa yang anda rasakan serta membantu anda dalam mencari jalan keluar bersama-sama. Apabila anda memendamnya, anda hanya bakalan menjadi makin jauh dengan pasangan anda.

  1. Pengertian serta selalu toleransi, harus itu!
Baca Juga ...   Panggilan Sayang Yang Tetap Eksis Dari Jaman Jadul Hingga Saat Ini

Anda semestinya dapat lebih pengertian serta toleransi ketika pasangan anda merasa kelelahan bekerja hingga tak dapat mengurus anak maupun terlalu lelah dalam mengurus anak hingga tak dapat membuatkanmu makan malam untuk anda. Rumah tangga memang semestinya penuh dengan toleransi sebab tak ada manusia yang sempurna.

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.