News

Tips Pemakaian Celana Dalam Yang Baik Untuk Para Wanita

Banyak ahli meyakini bahwa preferensi celana dalam yang ditentukan oleh seorang perempuan bisa berpengaruh pada situasi kesehatannya. Berdasarkan pendapat dari Octavia Cannon yakni adalah Pakar Kebidanan serta Ginekologi, perempuan sering tidak menyadari bahwa mereka sudah membahayakan kesehatannya sendiri, dengan pilihan maupun cara dalam pemakaian celana dalam.

Cannon, misalnya yang dimuat pada salah satu media lantas menyimpulkan bahwa pandangannya yang seperti itu dalam enam hal sederhana yang kemungkinan sehari-hari dijalani oleh banyak wanita dengan pakaian dalamnya terutama adalah celana dalamnya.

  1. Mengenakan celana dalam dengan model tali

Walaupun lingerie macam ini tampaknya seksi, namun berdasarkan pendapat Cannon, memakai celana dalam dengan memakai seuntas tali yang terselip di bokong memiliki potensi yang membahayakan bagi kesehatan.  Cannon menyatakan bahwa celana dalam seperti ini dapat menimbulkan hadirnya bakteri, misalnya saja E. Coli, yang dapat menyebar dari anus masuk pada bagian intim wanita yakni vagina.

Baca Juga ...   Lakukan Beberapa Hal Berikut Ini Agar Anda Bisa Merasakan Kebahagiaan

2

  1. Mengenakan celana dalam dengan bahan dasar katun

Katun merupakan bahan yang sangat nyaman yang bisa menjadikan kulit bernapas, bahan tersebut jauh lebih nyaman ketimbang dengan sutra bahkan celana yang memakai renda lainnya. Cannon meyakini dengan bahan baik yang dapat menjadikan kulit bernafas, celana dalam dengan bahan dasar katun bakalan menghentikan penyebaran kotoran dengan pakaian yang mungkin menimbulkan infeksi.

  1. Mengganti celana dalam setelah olahraga

Mandi dengan menggunakan air hangat setelah menjalani aktivitas olahraga dalam salah satu pusat kebugaran tak bakalan banyak membantu dalam menjaga kebersihan anda, apabila celana dalam tidak diganti. Berdasarkan pendapat dari Cannon, pakaian olahraga yang sarat dengan keringat adalah tempat yang sangat ideal dalam berkembangnya infeksi.

  1. Deterjen serta pewangi
Baca Juga ...   Alasan Tentang Pemakaian Heels Tak Lagi Kewajiban Namun Sebagai Pilihan

Memang sangat menggiurkan untuk mempunyai celana dalam dengan aroma yang wangi setelah dicuci. Akan tetapi ternyata, memakai deterjen dengan memberikan pewangi ketika mencucinya menjadikan kulit jadi mengalami iritasi. Sehingga, sangat dianjurkan untuk semua perempuan agar memakai deterjen, dengan tidak menambahkan pewangi ketika mencucinya.

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.