News

Geger !! Video Bocah Teler Akibat Obat PCC atau Flakka Viral di Sosmed

Video yang menunjukkan bocah laki-laki mabuk dan teler pertama kali diunggah oleh Andi Muslimin, yang merekam sebuah video secara langsung, video itu memperlihatkan bocah laki-laki yang mabuk dan bertingkah laku seperti hal nya Zombie.

Video yang sudah ditonton lebih dari 200 ribu kali itu mendapat respons yang beragam. Salah satu pengguna berkomentar bahwa bocah itu kemungkinan berperilaku seperti zombie akibat pengaruh dari obat flakka.

Video itu tak lama kemudian juga beredar di Youtube, dengan durasi 4 menit 37 detik, dan memberi keterangan untuk video itu “Waspada, Flaka Masuk Indonesia – Bocah di Kendari Seperti Zombie”.

Andi mengakui dan membenarkan bahwa ia adalah orang yang merekam video itu secara langsung. Semua itu terjadi secara spontan. Diakui Andi bahwa dia lagi duduk-duduk pada malam itu, tiba-tiba ada anak laki-laki yang lewat depannya, perilakunya seperti orang gila. Andi pun mengambil ponsel dan langsung merekamnya.

Baca Juga ...   Rudy Djamil Komedian Senior Tutup Usia

Ia mengaku tak tahu penyebab bocah laki-laki berpakaian hitam dan celana jeans warna senada itu bertingkah seperti itu. Mabuk, teler, dan tiba-tiba bertingkah seperti zombie. Pada beberapa kesempatan, tampak bocah itu meraung-raung.

Orang-orang sekitar kemudian berteriak bahwa bocah yang tak diketahui namanya itu teler akibat minum flakka, jenis sabu-sabu berbentuk kristal. Yang lain menyebutkan PCC (Paracetamol, Caffeine, Carisoprodol).

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.