Film, TV & Musik

Meski Serial Drama ‘Two Cops’ Telah Usai, Hyeri dan Jo Jung Suk Kembali Buka Suara Tentang Hal Mengejutkan Ini

Kedua pemeran utama dalam serial drama ‘Two Cops’, Hyeri dan Jo Jung Suk, baru-baru ini mengutarakan perasaannya terkait serial drama yang dibintanginya tersebut selama ini. Bukan sebuah aib atau hal negative namun sebuah kesan yang mereka rasakan selama serial drama ‘Two Cops’ berlangsung.

Dimulai dari Hyeri yang mengutarakan kesan manisnya lewat sebuah adegan favorit yang dipilihnya.

Adegan aksi itu sangat mengagumkan. Itu adalah adegan dimana gaya serial TV ini sangat ditonjolkan. Saat syuting, aku terus melihat ke monitor dan mengaguminya,” Tutur sang pemeran drama ‘Two Cops’ tersebut.

Hyeri and Jo Jung Suk

Bukan hanya itu saja, sang member Girl’s Day itu juga menyebutkan bahwa bisa beradu acting bersama Jo Jung Suk merupakan hal yang tidak bisa dibayangkan sebelumnya.

Aku sangat ingin bertemu dengan Jo Jung Suk sehingga syuting bersamanya terasa mimpi hingga akhir. Bekerjasama dengan dia seperti kebahagiaan tersendiri dan aku sangat bersyukur,” Tutur sang aktris cantik itu.

Selain Hyeri, nama pemeran utama yang lain Jong Juk Suk juga ikut buka suara terkait kesan yang dia rasakan selama ini dalam membintangi serial drama ‘Two Cops’ tersebut lewat sebuah adegan favoritnya.

Adegan aksi sangat mendominasi di ingatanku. Itu memberikan kesan yang sangat mendalam karena orang-orang ramai membicarakannya. Semua ini karena kami sangat bekerja keras untuk adegannya,” Tutur sang aktor tampan tersebut. Jo Jung Suk juga menambahkan jika dirinya akan terus bekerja keras untuk memberikan karya nya yang lebih baik lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Main Drama Korea Lagi, Ini Tokoh yang Diperankan Oleh Choi Siwon


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.