Asia

Terciduk Kasus Pendaftaran Mudah Dan Gampang Di Universitas, Jung Yong Hwa Umumkan Keputusan Mengejutkan Ini

Para warga Korea Selatan akhir-akhir ini ramai membicarakan tentang gampangnya melakukan pendaftaran masuk Universitas yang dinilai tidak sesuai dengan prosedur yang benar. Kasus itu pun ternyata juga menyeret sederetan nama aktor dan aktris Korea yang juga diduga ikut melakukan pendaftaran di Universitas tersebut secara mudah dan gampang.

Tak terkecuali dengan member grup band CN Blue, Jung Yong Hwa. Yang mana Jung Yong Hwa diduga terciduk dalam kasus pendaftaran di Universitas dalam program belajarnya sebagai doktorat Universitas Kyunghee.

Dan pemberitaan tersebut seakan sangat cepat tersebar ditelinga public tak terkecuali dengan Jung Yong Hwa. Mendengar hal tersebut, Jung Yong Hwa langsung meminta maaf. Dan bukan hanya itu saja, tiba-tiba Jung Yong Hwa juga mengambil keputusan yang mengejutkan.

Baca Juga ...   Begini Nasehat Bijak Yoon Ji Sung Wanna One ketika Dicibir Telat Debut

Yang mana, penyanyi tampan ini memutuskan untuk hengkang dari sebuah acara talkshownya berjudul ‘Talk Mon’. Yang mana talkshow itu sendiri ternyata baru saja tayang perdana pada tanggal 15 Januari lalu. Lewat FNC Entertainment, Jung Yong Hwa membenarkan hal tersebut.

Setelah banyak pertimbangan, Jung Yong Hwa mengatakan kepada staf produksi bahwa dia akan meninggaklan acaranya. Dia ingin bertanggung jawab atas kontroversi yang muncul hari ini dan dia ingin menghindari kemungkinan menjadi beban acara ini. Dan sekali lagi kami meminta maaf karena sudah mengecewakan staf produksi, member dan penonton,” Tutur agensi yang menaungi member CN Blue tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Masih Sendiri, Park Shin Hye Beberkan Alasannya


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.