Asia

Dituntut Karena Kasus Digigit Anjing, Seperti Inilah Pernyataan Mengejutkan Agensi Micky Yoochun

Nama Micky Yoochun akhir-akhir menjadi sorotan awak media dan para netter. Bagaimana tidak, pasalnya setelah cukup lama tidak muncul dengan berita yang kontroversi, baru-baru ini Yoochun malah dihampiri dengan kabar yang mengejutkan.

Lewat agensi yang menaunginya, C-Jes Entertainment, Yoochun diduga terciduk kasus digigit anjing bersama dengan temannya. Yang mana menurut penuturan sang agensi, kejadian tersebut telah terjadi sejak tujuh tahun yang lalu namun baru saat ini tuntutan tersebut diajukan kepada sang artisnya.

Dan untuk lebih jelasnya, C-Jes Entertainment pun buka suara kejadian kronologi pada tujuh tahun silam itu.

Micky Yoochun

Kembali ke kejadian tersebut pada 2011 dirumah Yoochun. Pendakwa yang merupakan teman manajer Yoochun saat itu, pergi ke balkonnya untuk melihat anjing Yoochun, namun ia diserang. Yoochun pergi kerumah sakit temannya dengan manajernya, ia juga sudah meminta maaf dan membayar rumah sakit tersebut,” Tutur sang juru bicara Micky Yoochun tersebut.

Baca Juga ...   Sukses Di Usia Muda, Ini Pesan Yoona SNSD Untuk Para Wanita-Wanita Muda


Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Tidak hanya berhenti disitu saja, C-Jes Entertainment juga menambahkan jika sang aktrisnya sempat menuturkan tidak pernah dihubungi lagi oleh sang temannya selama tujuh tahun setelah kejadian itu, karena sang teman sudah ikhlas dan memaafkan kejadian tersebut.

Karena sang ibu kandung Yoochun juga telah meminta maaf secara langsung. Namun menurut kabar yang beredar baru-baru ini karena alasan treatment yang dijalaninya tidak kunjung berhenti, sang teman Yoochun tersebut akhirnya kembali menuntut Yoochun.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Red Velvet Akan Tampil di Konser Korean Wave 2019 Gratis di Trans City BSD Tangerang


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.