Asia

Sempat Perankan Seorang Dokter Di ‘Gods of Quiz’, Go Kyung Pyo Malah Merasa Tertantang Dengan Perannya Sebagai Dokter Di ‘Cross’. Ini Ternyata Alasannya

Nama aktris cantik nan berbakat, Gong Kyu Pyo, memang salah satu dari sederetan nama aktris yang tidak pernah sepi job. Bagaimana tidak, pasalnya setelah film yang dibintanginya tamat, Gong Kyu Pyo selalu mendapatkan tawaran syuting lagi untuk film terbarunya.

Dan akhir-akhir ini, sang aktris cantik ini kembali disibukkan dengan syuting film terbarunya berjudul ‘Cross’. Yang mana dalam film tersebut, Gong Kyu Pyo dipercaya untuk memerankan karakter seorang dokter yang pendendam bernama Kang In Kyu.

Hal tersebut pun juga dituturkan secara langsung oleh Gong Kyu Pyo baru-baru ini. Saat ditemui baru-baru ini, Gong Kyu Pyo mencoba menceritakan tentang karakternya di film ‘Cross’ itu.

Baca Juga ...   Tiger Zinda Hai, Hadiah Natal dari Salman Khan dan Katrina Kaif

Kang In Kyu adalah orang yang dingin dan hati-hati. Dia hidup dengan beban masa lalunya. Ada empat ungkapan terkenal yang membahas tentang penderitaan dari balas dendam. Menurutku ini ekspresi yang bagus untuk situasi Kang In Kyu dimaan dia berulang kali ke penjara lalu rumah sakit. Dia menderita dan hanya ingin kehidupan yang sederhana,” Tutur sang pemeran Kang In Kyu tersebut.

Tidak berhenti sampai disitu saja, Go Kyung Pyo juga mengaku lebih tertantang dengan perannya sebagai seorang dokter yang sekarang dibandingkan dengan filmnya yang lawas.

Saat melihat naskahnya, aku ingin menampilkan situasi dan sifat Kang In Kyu dengan caraku sendiri. Kang In Kyu menjalani hidup yang sulit dan ingin balas dendam. Ini membuatku banyak berdiskusi dengan sutradara Shin Yong Hwi untuk hal-hal detail,” Tambahnya.

Baca Juga ...   Agensi Wanna One Tak Tahu Permintaan Maaf Apa yang Dimaksud Oleh Yook Ji Dam

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.