Asia

Anjing Kesayangannya Gigit Seorang Pria, Park Yoochun Dilaporkan ke Polisi

Korea merupakan salah satu negara yang memiliki kedekatan emosional dengan Indonesia. Bukan karena hubungan politik bilateral antara kedua negara, melainkan karena dunia hiburan Korea cukup mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia. Hal tersebut menyebabkan berita mengenai dunia hiburan korea, selalu saja sampai ke telinga masyarakat Indonesia, khususnya remaja yang menggemari artis-artis Korea.

Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari seorang personel JYJ, Park Yoochun. Park Yoochun diketahui beberapa kali pernah tersandung skandal. Salah satu skandal yang dilakukan oleh Park adalah ketika dirinya dituduh melakukan tindakan asusila kepada pekerjas sebuah klub malam. Park diduga melakukan pelecehan seksual terhadap perempuan bernama Lee. Akibat tuduhan atas perbuatannya tersebut, ketika itu Park Yoochun sempat berususan dengan piha berwajib setelah Lee melaporkan tindakannya kepada polisi pada 10 Juni 2016 lalu.

Baca Juga ...   Kabar Duka, Shashi Kapoor Meninggal Dunia

Setelah melalui proses pemerikasaan, ternyata tuduhan yang diarahkan kepada Park Yoochun itu tidak benar,. Dirinya pun dinyatakan bebas dari jerat hukum. Park mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mempercayainya.

Namun, Kini Park Yoochun kembali menghadapi masalah hukum. Seorang pria melaporkan Park Yoochun karena tindakan yang dilakukan anjingnya. Pelapor itu menyebutkan bahwa dirinya telah digigit oleh anjing kesayangan member JYJ itu.

Anehnya, ternyata gigitan anjing tersebut sudah terjadi sejak tahun 2011. Namun, pelaporan terhadap tragedy itu baru dilaporkan sekarang karena gigitan anjing tersebut tidak kunjung sembuh hingga sekarang.

Setelah kejadian itu, ibu Yoochun sempat meminta maaf. Korban anjing Yoochun ini pun memaafkan, apalagi ia mengenal baik keluarga mantan personel TVXQ tersebut. Pria pelapor yang mengaku memiliki kedekatan emosional dengan Park Yoochun ini mengaku tidak akan membawa masalah ini ke ranah hukum. Namun dirinya tetap meminta pertanggungjawaban atas luka yang disebabkan oleh gigitan anjing tersebut kepada Park Yoochun.

Baca Juga ...   Blak-Blakan, Sungje BTOB Beberkan Seputar Kehidupan Pribadi Ini

Namun, kenyataan berkata lain, setelah berusaha sembuh dengan berbagai pengobatan, luka gigitan tersebut tak kunjung hilang. Akhirnya, ia terpaksa melaporkan Yoochun. Kasus hewan peliharaan pernah mengigit orang juga dialami Siwon `Super Junior`. Bahkan, korban anjing milik Siwon meninggal dunia.

 

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.