Barat

DItolak MU, Ronaldo Berencana Merapat ke PSG

Real Madrid kini tengah mengalami krisis. El Real bahkan hanya mampu menempati urutan keempat di klasmen sementara La Liga dibawah Barcelona, Atletico Madrid dan juga Valencia. Hal ini menyebabkan bergulirnya isyu untuk merevolusi skuad Real Madrid oleh Presiden EL Real, Florentino Perez. Namun, sayangnya niatan “gila” tersebut justru memunculkan perselisihan di tubuh Real Madrid.

Cristiano Ronaldo yang merupakan megabintang Real Madrid berencana meninggalkan Los Galacticos dan berencana memilih kembali Manchester United (MU). Namun kemungkinan MU tidak lagi tertarik kepada Ronaldo karena MU sudah berencana mendatangkan bomber Arsenal, Alexis Sanchez.

Dikutip dari Marca dan Football Espana, Ronaldo dipastikan gagal kembali ke Old Trafford Stadium setelah MU sudah mencapai kata sepakat dengan bintang Arsenal, Alexis Sanchez. Dalam transfer tersebut, selain menyanggupi untuk memberikan upah yang tinggi kepada Alexis, MU juga membarter salah satu pemain potensial mereka ke Arsenal, Henrikh Mkhitaryan kepada Arsenal.

Baca Juga ...   Alasan Beberapa Pasangan Yang Berbeda Karakter Tetap Bisa Langgeng Hingga Menua Bersama

Proses transfer Alexis tersebut membuat Ronaldo hanya bisa tercengang, Pemain 32 tahun yang juga besar melalui MU itu harus mengubur impiannya untuk kembali memperkuat klub yang telah membesarkan namanya itu.

Ronaldo pernah memperkuat Setan Merah pada 2003 hingga 2009. Selama berkostum MU, Ronaldo mencatatkan 291 penampilan dengan berhasil mencetak gol sebanyak 118 dan 61 assist. Ronaldo ingin meninggalkan Los Blancos karena sudah merasa tidak nyaman. Melalui agennya, Ronaldo menuntun Real Madrid menaikan bayaran. Namun, Presiden klub ibu kota Spanyol itu, Florentino Perez, menolak permintaan tersebut.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Seperti dilansir El Chiringuito, pundit Spanyol, Eduardo Aguirre meyakini bahwa Ronaldo ingin meninggalkan Real Madrid. Trofi Ballon d’Or kelima membuat mantan bintang Manchester United ini semakin jemawa menuntut naik gaji.

Baca Juga ...   Beberapa Keuntungan Menjadi Seorang Jomblo

“Hari ini, Cristiano masih ingin hengkang dari Real Madrid. Dia sangat dekat untuk berpisah dengan Real Madrid,” klaim Aguirre.

Kegagalannya kembali ke MU, membuat Ronaldo harus mencari alternative baru untuk memikirkan masa depannya. Saat ini, santer dikabarkan Ronaldo akan merapat ke Paris. Hal tersebut mungkin saja terjadi, pasalnya PSG memang sudah lama mengincar tanda tangan Ronaldo, sejak 2016. Kemungkinan besar biaya transfer yang harus dikeluarkan PSG untuk meminang Cristiano Ronaldo mencapai angka 100 juta euro atau sekitar Rp1,65 triliun.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ibu Menyusui Dapat Terhindar Dari Resiko Diabetes


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.