Seleb

Jawaban Menohok Agnes Mo Ketika Dibilang ‘Gembel’ Oleh Netizen

Artis tanah air yang telah dikenal dunia internasional karena bakatnya dalam dunia tarik suara, Agnes Mo menjadi perhatian publik. Setelah sebelumnya banyak diperbincangkan karena berbagai keterangan dalam unggahannya, kini Agnes Mo disoroti lantaran kalimat yang ia pilih dalam menjawab komentar netizen terhadap postingan foto dirinya.

Artis yang pernah dikira saling sindir dengan penyanyi Aggun ini berhasil membuat netizen yang membullynya terdiam. Artis berusia 31 tahun tersebut mengunggah foto dirinya yang tengah duduk dengan busana yang sedikit terbuka pada bagian pundak sebelah kiri dan memakai sepatu jenis ankle boots bertali. Rupanya penampilan Agnes Mo dalam foto tersebut manarik salah satu netizen untuk berkomentar di akun Instagram @agnezmo tersebut.

Baca Juga ...   Sidang Cerai Perdana Dilaksanakan pada 5 Desember, Ini Keinginan Pengacara Gisel

Artis gaya kayak gembel kurang baju,” tulis netizen mengomentari foto Agnes Mo yang dilansir Selebx.com pada Minggu (21/01/2018).

Membaca komen tersebut, Agnes tak tinggal diam dan langsung membalas komentar netizen yang mengatakan dirinya seperti gembel. Alih-alih meluapkan emosi dan membalas bullyan tersebut, Agnes malah memperjelas harga sepatu yang ia pakai dan tak lupa mendoakan netizen dengan doa yang baik.

YES. Absolutely. Gembel dengan sepatu $1500. Good luck honey. God bless you!” tulis Agnes Mo.

Jika dalam rupiah, harga sepatu pelantun tagu Coke Bottle ini tak kurang dari 20 juta.

Agnes Mo dikenal dengan artis dan sekaligus penyanyi yang banyak disoroti di tanah air. Mulai dari busana yang ia kenakan, gaya rambut, aksi panggung, hingga beberapa video klip lagu yang dibawakannya. Ada yang memuji keberanian dan keunikannya, namun tak sedikit pula yang kurang setuju dengan apa yang Agnes tampilkan.

Baca Juga ...   Meski Kaget Instagramnya Diblok Syahrini, Nikita Mirzani: Biasa Aja, Nggak Apa Apa

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.