News

Cara Menyikapi Kesialan Agar Tidak Terpuruk

Berbagai hal hadir tanpa aba-aba, misalnya saja nasib sial bahkan kurang baik yang menjadi jawaban upayamu, menjadikan anda akhirnya tersudut menekuri ketidak berhasilan. Saat kepayahan seperti itu hadir mendera, anda betul-betul tidak kuasa menolaknya yang dapat anda lakukan hanya bersikap dengan bijak. Berbagai cara untuk menyikapi kegagalan, tidak mesti selalu ditangisi maupun penuh dengan emosi, terkadang justru dengan senyuman masalah itu menjadi semakin ringan.

Harus belajar menata sikap dalam merespons semua kegagalan. Anda yang mungkin sedang murung sebab belum mendapatkan pekerjaan, lagi galau karena diputus pacar bahkan bingung usai gebetan ditikung teman tidak harus terlalu pusing dengan semua kesulitan tersebut. Nasib sial tidak selamanya mesti anda tangisi, harus senyuman untuk mengatasinya supaya beban menjadi ringan. Selalu pikirkan dengan penuh perasaan emosional justru dapat menjadikan anda tenggelam dalam penyesalan. Jadi, tersenyumin aja ya teman….

Baca Juga ...   Ini Profile Park Jihyo yang Lagi deket dengan Kang Daniel

1

  1. Tidak harus emosional, masing-masing orang tentunya pernah sial, jadi anda tidak sendirian

Marah-marah yang tak jelas serta menyalahkan orang lain justru akan mebuat anda dijauhi. Jika anda memang tengah dalam masalah, berikan senyuman untuk merespons dalam kesialanmu. Teman juga menjadi senang serta lebih terbuka ketika anda memerlukan bantuan. Jika belum apa-apa justru telah cemberut serta menyebalkan, masa iya bakalan datang bantuan?!

  1. Toh perasaan emosional Cuma akan membuat buntu pikiran, kemudian bagaimana bisa anda peroleh jalan keluarnya?

Memang betul, jika misal anda tengah terpuruk sebab kegagalan maupun pengalaman yang membuat kecewa baiknya sikapi secara baik. Tersenyum serta jangan sekali marah-marah pada orang yang ada di sekelilingmu, makin anda marah makin anda tidak dapat fokus untuk mencari jalan keluarnya. Jalan keluar dapat dicari dengan hati yang tenang, tidak terburu-buru apalagi dengan marah-marah.

Baca Juga ...   Nafa Urbach Urus Anak Sendirian

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.