Life

Cewek Gengsi Untuk Mengatakannya Maunya Cowok Yang Paham Lebih Dulu

Tak tau asalnya dari mana, terdapat sebuah stereotip mengenai cowok serta cewek dalam hubungan. Cowok kerap kali dinilai sebagai sosok yang cuek serta tidak perhatian. Sementara anda dinilai sebagai cewek gengsian serta sulit untuk menyatakan apa yang sedang anda rasakan. Stereotip ini tidak sepenuhnya salah. Karena selama menjalani sebuah hubungan, anda merasa hal-hal itu benar ada. Seperti jika sedang sibuk, cowokmu suka sekali cuek serta lupa untuk memberikan kabar. Anda pun terkadang sulit sekali mengatakan apa yang dirimu mau serta ujung-ujungnya hanya dapat kamu pendam saja.

Sulitnya anda dalam menyatakan ini membuatmu jadi berharap supaya si doi paham lebih dulu. Padahal anda tahu benar jika cowokmu tidak memiliki kekuatan super untuk tahu apa yang sedang dirimu mau. Momen ini menjadikan kalian sering terlibat dalam ngambek-ngambek lucu hingga munculnya perselisihan. Sebagaimana hal-hal di bawah ini, yang sering anda mau namun justru berujung diam-diaman lagi.

Baca Juga ...   Mengapa Ketika Marahan Si Cowok Lebih Memilih Untuk Diam?

1

  1. Ketika kondisi hatimu tengah buruk, anda maunya dibikin senyaman mungkin. Seperti pelukan maupun hanya didengarkan celotehanmu

Revisi pekerjaan yang tidak ada habisnya, bos yang selalu bertingkah sampai buat anda meras lelah sampai pengaruh hormon ketika datang tamu bulanan datang, berhasil membuat kondisi hatimu porak poranda. Muka dilipat serta bersikap tidak ramah menjadi hasilnya. Ketika mengalami momen itu pastinya anda mau memperoleh pelukan maupun pendengar setia. Namun namanya juga tengah tidak baik suasana hatinya, anda susah untuk bicara jujur padanya. Cowokmu semakin menambah rasa kesal karena tidak memahami apa yang sedang anda inginkan.

  1. Anda juga mau cowokmu lebih inisiatif ketika ngobrol berdua. Agar tidak anda saja yang selalu membuka obrolan
Baca Juga ...   Tips Berbagi Ketika Ngabuburit Agar Puasamu Lebih Bermakna

Sebagai cewek, anda memang dikenal sebagai sosok yang banyak bicara. Pada setiap kali obrolan, hampir anda yang selalu mendominasinya. Anda yang banyak bicara ini bukan artinya anda cerewet bahkan mau merasa dominan. Namun anda berusaha untuk selalu membangun komunikasi dengan cowokmu. Supaya tidak berakhir diam-diaman antara satu sama lain. Ingin sekali rasanya anda mengatakannya, yank gantian dong kamu yang ngobrol.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.