Film, TV & Musik

Wali Kota Bandung Beri Komentar Mengejutkan Ini Atas Penggarapan Film ‘Dilan 1990’. Loh Kok Bisa? Ini Penjelasannya..!

Dimana-mana selalu terlihat dan terdengar kalimat ‘Dilan 1990’. ‘Dilan 1990’ sendiri merupakan sebuah judul film yang digarap lewat sebuah novel karya Pidi Baiq. Yang mana film yang dibintangi oleh salah satu personil Coboy Junior tersebut, Iqbal Ramadhan dan juga Vanesha Prescilla telah berhasil mencuri perhatian para pecinta film Indonesia.

Lewat paras yang tampan juga cantik ditunjang dengan aktingnya yang keren dan sempurna, membuat film ‘Dilan 1990’ ini sangat ditunggu-tunggu jadwal tayang perdananya. Tepat pada 25 Januari nanti, film yang dibintangi Iqbal tersebut akan segera tayang.

Maka tidak heran pula jika para pemain film ‘Dilan 1990’ juga yang bersangkutan ikut mempromosikan filmnya itu. Dan salah satu kota yang digunakan untuk tempat syutingnya yaitu Bandung, juga sempat digunakan oleh para pemain untuk mempromosikan tayang perdana filmnya itu. Iqbal cs juga sempat mampir ketempat rumah dinas wali kota Bandung, Ridwan Kamil.

Baca Juga ...   Akan Debutkan Boyband Baru, Big Hit Entertainment Pastikan Konsepnya Tak Sama dengan BTS

Dilan 1990

Bukan hanya sekedar menjamu kedatangan Iqbal juga Vanesha sebagai pemeran utama film ‘Dilan 1990’ tersebut. Ridwan juga senantiasa ikut berkomentar terkait film ‘Dilan 1990’ itu.

Pertama sebagai wali kota, saya selalu mendukung semua syuting film yang dilakasnakan di Bandung. Karena settingnya film itu akan mempromosikan kotanya. Saya pun sangat mendukung dan terus syuting di Bandung karena settingnya di Bandung lengkap. Dan mudah-mudahan Bandung jadi referensi utama untuk film-film Indonesia. Saya juga berharap Film ‘Dilan 1990’ ini bisa meraih kesuksesan dengan jumlah penonton yang fantastic,” Tutur sang wali kota Bandung tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Film Yang Digarap Sukses Hingga Tembus Empat Juta Penonton Lebih, Waw… Fajar Bustomi Bakalan Suguhkan Kejutan Tak Terduga Ini


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.