Film, TV & Musik

Hengkang Dari ‘Hyori’s Bed & Breakfast 2’, IU Malah Terkesan Bahagia Hingga Sampaikan Pesan Manis Ini Untuk Sang Penggantinya

Nama dari IU baru-baru ini menjadi sorotan netter dan para penggemarnya. Bagaimana tidak, pasalnya setelah berhasil membuat para penggemar terpukau dengan penampilannya disebuah program acara berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast 2’, kini IU malah memilih untuk hengkang dari program yang menggandeng namanya tersebut.

Kepergian IU di ‘Hyori’s Bed & Breakfast 2’ itu pun juga dirasakan para penggemarnya. Hingga tidak sedikit dari penggemarnya yang mengaku sedih karena keputusan yang diambil sang idolanya itu. Namun meskipun seperti itu, bukan sebuah kesedihan yang tampilkan oleh IU. Sang aktris cantik ini malah terkesan sangat bahagia dengan keputusannya itu.

Hyori’s Bed & Breakfast 2

Bahkan tidak segan-segan IU juga mengucapkan pesan manis untuk penggantinya yang tak lain ialah Yoona. Yang mana Yoona akan menggantikan perannya sebagai staf di penginapan Lee Hyori bersama sang suami Lee Hyori.

Daripada nasehat, aku ingin memberikan selamat untuknya. Aku sangat damai selama 2 minggu syuting ‘Hyori’s Bed & Breakfast 2’. Waktuku di Pulau Jeju adalah 2 minggu terbaikku selama tahun 2017. Aku tidur dengan sangat baik sekali,” Tutur sang wanita kelahiran 1993 tersebut.

Tidak hanya itu saja, sang pelantun ‘Through the Night’ itu juga menambahkan.

Aku benar-benar ingin mengucapkan selama karena kurasa dia menerima sebuah hadiah berupa waktu yang menyenangkan. Kuharap orang-orang yang nonton ‘Hyori’s Bed & Breakfast 2’ juga akan merasakan semacam penyembuhan,” Tambahnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Agensi Beri Penjelasan Kasus Tuduhan Penipuan Investasi IU, Netter Tanggapi Sinis


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.