Film, TV & Musik

Konser LAFF Akan Segera Digelar, Berlian Entertainment dan Hype Festival Siap Kenalkan Kahitna Versi Cewek

Sebuah konser Love and Fabulous Festival atau yang lebih akrab disebut LAFF, akan segera digelar di Jakarta Convention Center atau JCC, Senayan, Jakarta Pusat, tepat pada tanggal 10 Februari 2018 mendatang.

Dan baru-baru ini, sang agensi yaitu Berlian Entertainment dan Hype Festival juga para orang-orang yang bersangkutan dengan konser LAFF tersebut tengah mengadakan sebuah jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Dalam sesi jumpa pers tersebut, sebuah proyek karya dari Yovie Widianto sempat disebutkannya oleh seorang Managing Director Berlian bernama Dino Hamid. Yang mana Dino Hamid menyebutkan jika Yovie telah berhasil menciptkan sekelompok kahitna versi wanita yang diberi nama Kahitsna.

Baca Juga ...   Sang Ibunda Jadi Inspirasi Di Lagu Terbarunya, Seperti Inilah Cerita Raisa

Dan para personil dari Kahitsna itu sendiri terdiri dari Radhini, Lala Karmela, Ava Victoria juga Mikha Tambayong. Untuk lebih memperjelas, sang selaku Managing Director Berlian juga menuturkan lebih detailnya.

Kita sangat mencintai musikalitas yang bagus. Kahitna kan cowok semua. Tapi kita sama Mas Yovie coba delevop ke Kahitna, tapi isinya cewek semua. Namanya Kahitsna,” Tutur sang Maging Director Berlian itu.

Tidak lupa perwakilan dari sang member Kahitsna yaitu Lala Karmela juga sempat mengutarakan perasaan para membernya.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Seneng banget pas ditawarin konser ini. Jadi kita juga bisa ngelakuin apa yang dilakuin cowok-cowok. It’s gonna be equal today,” Tutur sang salah satu member Kahitsna tersebut.

Baca Juga ...   Dituding Cover Lagu SID Tanpa Izin, Jerinx SID Ucapkan Kalimat Kasar Ini Ke Via Vallen

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.