Asia

Terseret Kasus Pendaftaran Universitas ‘Jalur Khusus’, Jung Yong Hwa Tetap Bersikukuh Lakukan Hal Ini. Netter Nyinyir Hingga Kirim Komentar Hujatan

Sebuah kasus tentang pendaftaran di Universitas melalui ‘Jalur Khusus’ memang tangah hangat diperbincangkan oleh para warga Korea Selatan. Bagaimana tidak, pasalnya tidak hanya masyarakat umum saja yang terseret dalam pendaftaran Universitas tersebut.

Nama sederetan artis cantik dan tampan pun juga ikut terciduk. Tak terkecuali dengan salah satu member CN Blue, Jung Yong Hwa. Yang mana menurut kabar yang beredar, Jung Yong Hwa terciduk masuk dalam sebuah Universitas lewat ‘jalur khusus’ dalam program doktorat Universitas Kyunghee.

Dan menanggapi berita tersebut, sang penyanyi tampan itu pun langsung meminta maaf kepada para netter terutama para penggemarnya. Namun meskipun seperti itu, ternyata hal yang mengejutkan pun kembali disampaikan oleh Jung Yong Hwa.

Baca Juga ...   Begini Kabar Terbaru Insiden Kecelakaan Yang Dialami Member Loona

Jung Yong Hwa

Sebuah konser di Olympic Park, Seoul yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 hingga 21 januari mendatang, akan tetap dihadiri oleh Jung Yong Hwa. Mendengar pernyataan sang pria kelahiran 1989 itu, sontak tidak sedikit dari netter yang berontak dengan melontarkan komentar kasar dan pedas.

Dia masih ingin mendapatkan uang,” Tutur salah satu netter.

Dan sekali lagi, konser akan digelar dengan deretan para idol tanpa otak yang berteriak ‘Oppa terus semangat’,” Sahut netter yang lainnya.

Untuk seseorang yang serakah sepertinya, apakah kalian berpikir dia akan menyerah mendapatkan uang sebesar itu dari konser?,” Sahut netter yang lainnya juga.

Baca Juga ...   Ingin Naikkan Berat Badan, Sandara Park Eks-2NE1 Sering Konsumsi Mie Instan

Menurutku dia akan terus menjadi sampah selama itu menurutnya mendapatkan uang,” Katanya.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.