Asia

Sangat Antusias Bakalan Comeback Dengan Mengusung Tema ‘Roller Coaster’, Ini Ternyata Alasan Kim Chung Ha

Salah satu penyanyi terkenal nan berbakat, Kim Chung Ha, baru-baru ini tengah merasakan bahagia. Bagaimana tidak, pasalnya setelah dirinya sukses dalam melakukan debut karier solonya melalui lagu yang berjudul ‘Why Don’t You Know’, kini Kim Chung Ha kembali membuat geger para penggemarnya.

Yang mana menurut kabar yang beredar, bahwasanya sang penyanyi cantik ini akhirnya mengumumkan bakalan comeback. Dengan mengusung tema ‘Roller Coaster’, Kim Chung Ha telah resmi merilis sebuah mini album terbarunya yaitu ‘Offset’.

Tidak hanya berhenti sampai disitu saja, pelantun ‘Why Don’t You Know’ ini juga telah merampungkan pembuatan video musik dari ‘Roller Coaster’ itu. Maka sudah tidak heran jika Kim Chung Ha sangat bahagia juga antusias dalam menyambut comebacknya tersebut.

Baca Juga ...   Begini Ekspresi Malu Bikin Gemas Jimin BTS Saat Salah Ucap Kalimat

Kim Chung Ha juga sempat menuturkan harapannya saat masa-masa promosi berlangsung menjelang comebacknya tersebut. Dan ternyata waktu promosi yang dilakukannya bebarengan dengan para seniornya yaitu Sunmi dan Suzy.

Aku sangat menantikan comeback. Jadi aku berencana mempromosikannya dengan sangat semangat dan sambil bersenang-senang seperti naik roller coaster. Aku berencana bekerja sangat keras selagi masa promosi bersama dengan para senior. Aku akan belajar banyak dari menyaksikan penampilan panggung mereka. Dan aku juga berharap yang penting aku bisa menyelesaikan promosi tanpa terluka,” Tutur sang mantan member IOI itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Daesung BIGBANG Terpaksa Dirawat Di Rumah Sakit Militer Karena Penyakit Ini


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.