Film, TV & Musik

Gara-Gara Prestasinya Ini, BTS Berhasil Bikin Netter Melongo

Bukan Bangtan Boys namanya kalau tidak bisa membuat para netter terkesima. Bagaimana tidak, pasalnya setelah berhasil mengantongi berbagai piala dan karya yang luar bisa, kini salah satu grup boyband asal Korea Selatan ini kembali meraih sebuah prestasi yang luar biasa.

Bukan sebuah mendali atau piala, namun Bangtan Boys atau yang lebih akrab disapa BTS ini telah mencoba masuk ke layar kaca Amerika Serikat. Yang mana lagunya yang berjudul ‘MC Drop’ dengan menggunakan versi remik telah berhasil menjadi OST sebuah serial di Amerika Serikat berjudul ‘Sillicon Valley’ season 5.

Bukan hanya itu saja, yang lebih menariknya lagi ternyata lagu BTS dengan judul ‘Pield Piper’ juga ikut disebutkan dalam naskah serial Amerika Serikat itu. Menjadi sebuah nama perusahaan terkenal pemilik tokoh utama di serial Amerika Serikat adalah sebuah kebanggaan tersendiri untuk grup boyband asal Korea Selatan dan juga para penggemarnya tersebut.

Hal itu pun juga terlihat dari berbagai komentar positif para netter. Yang mana netter juga merasakan bangga atas prestasi yang diraih oleh sang idolanya itu.

Aku sudah nonton teaser vidoenya. Aku sangat terpukau dan bangga,” Tutur sang salah satu netter.

Wow, orang-orang ini selalu di luar perkiraan setiap saat. Siapa yang peduli dengan perkelahian fandom? Mereka tumbuh dengan baik berkat diri sendiri,” Sahut yang lainnya.

Wow, lagu BTS jadi OST serial Amerika. Ini sangat luar biasa,” Tambah lainnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Gara-Gara Lakukan Hal Ini, Musisi Muda Dunia Yang Satu Ini Banjiri Pujian Untuk BTS


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.